TENTANG KAMI

AkzoNobel Decorative ( PT ICI Paints Indonesia)

PT ICI Paints Indonesia, saat ini adalah bagian dari bisnis AkzoNobel Decorative, diresmikan pada tanggal 11 Agustus 1971. Sejak memulai produksinya, dikenal sebagai penyedia cat premium Dulux™ yang selalu menggunakan material kualitas tinggi dan ramah lingkungan. Dengan komitmennya dibawah HSE&S (Health, Safety, Environment & Security) dan pengembangan yang berkelanjutan. PT ICI Paints Indonesia memperoleh ISO 9001, ISO 14001 dan juga Green Label Singapore, serta merupakan anggota pendiri Green Building Council Indonesia.

PT ICI Paints Indonesia banyak terlibat dalam komunitas pembangunan Indonesia dan telah turut berkontribusi di berbagai bangunan besar di Indonesia, diantaranya adalah The Ritz Carlton Hotel, Grand Kuta Leisure Apartment, Pondok Indah Mall, Istana Negara, Mesjid Baiturrahman di Aceh, dan juga berbagai gedung perkantoran dan perumahan di seluruh Indonesia.

 

AkzoNobel

AkzoNobel adalah perusahaan cat dan pelapis terbesar di dunia, dan produsen utama untuk bahan kimia. AkzoNobel melayani para konsumen dan pelaku industri secara global melalui produk - produk yang inovatif.

AkzoNobel memiliki keinginan untuk selalu melahirkan ide - ide baru yang bertujuan memberikan solusi yang berkesinambungan bagi konsumen. AkzoNobel melakukan semua tindakan di saat ini dengan pertimbangan penuh untuk keberlangsungan masa yang akan datang.

Portfolio kami termasuk merk ternama seperti Dulux, Sikkens, International dan Eka. Berpusat di Amsterdam, Belanda, AkzoNobel merupakan salah satu perusahaan dari Global Fortune 500 dan secara konsisten menduduki peringkat atas pada Dow Jones Sustainability Indexes. Beroperasi lebih di 80 negara, 55.000 karyawan kami di seluruh dunia telah berkomitmen untuk terus menjaga keunggulan kesuksesan dan menjalankan slogan Tomorrow's Answers Today™.