EPISODES (67 Episodes)
MENATA KAMAR TIDUR UTAMA "DUNIA AKU DAN KAMU"

Mulanya Ibu Natio menggunakan kamar tidur utama bersama sang anak, sehingga beberapa sudut kamar menjadi area bermain anak lemari-lemari penyimpanan. Setelah sang anak tidak lagi tidur bersama orang tua, ibu Natio ingin kamar tidurnya dirubah menjadi kamar tidur yang romantis bersama suami, namun tetap ada meja kerja sang Ibu dan sudut ruangan serbaguna yang bisa digunakan untuk salat atau bermain si anak sambil menemani sang Ibu yang bekerja. 

Saskia menggunakan beberapa padanan warna untuk kamar tidur yang super luas ini dimana untuk area tempat tidur dia menggunakan warna merah romantis Castle Rock yang bisa membangkitkan passion bagi pasangan. Sudut serbaguna dibuat Saskia menggunakan padu padan aksen eklektik dengan membentuk pola cantik, yang terdiri dari warna ungu, hijau tosca muda, merah dan orange. Untuk semua furnitur ibu Natio yang awalnya berwarna kayu telah dicat dengan Dulux V Gloss warna putih sehingga terkesan lebih modern. Sebagai pengganti lemari-lemari penyimpanan, Saskia menambahkan beberapa ambalan dan rak besi dengan kotak-kotak storage.

Untuk aplikasi cat pada dinding, Saskia menggunakan produk Dulux Easy Clean dengan Tough Mineral Technology, sehingga mudah dibersihkan jika terkena noda dan debu.

Rapi, Nyaman dan Penuh Inspirasi... Let’s Colour!

Saksikan inspirasi lainnya di Let’s Colour setiap hari Minggu, pukul 10.05 WIB, di Metro TV. (KA)

  • SIMULASI WARNA
    Simulasikan warna ruangan impian Anda di sini
    SELENGKAPNYA
  • DULUX PREVIEWS
    Konsultasi langsung seputar pengecatan di sini.
    SELENGKAPNYA