Episode 7: Desain Ruang untuk Yayasan Amal Mulia Indonesia

Inisiatif Tim Andri & Chef Muto untuk menampilkan DIY foto-foto kegiatan anak-anak Yayasan Amal Mulia di ruang makan, berhasil membuat mereka menjadi pemenang The Apartment Indonesia episode ke 7. Pemilihan Dulux EasyClean dan Dulux Pentalite warna kuning juga memberikan nuansa ceria di ruang makan. Saksikan bagaimana Tim Andri & Chef Muto menyentuh hati para juri melalui desain mereka dan dapatkan inspirasi untuk ruang makan.

Yayasan Amal Mulia menjadi klien para desainer

Design mission datang dan memberi petunjuk pada kontestan, bahwa mereka akan pergi keluar dari Alam Sutera untuk pertama kalinya, hingga akhirnya mereka tiba di Yayasan Amal Mulia Indonesia.

Untuk kesekian kalinya, ide Muto ditolak

Alexis ingin sekali menghias langit-langit dengan lukisan tangan yang ia hasilkan, tetapi Rayhan meragukan karena mereka akan dikejar waktu, ditambah dengan ruangan yang cukup besar.

Karena kewalahan, Rayhan meminta Alexis pasrah

Di sisa waktu yang terbatas, Tim Kaemita dan Tim Rayhan tampak kewalahan, karena pekerjaan mereka masih belum selesai. Tim Kaemita masih banyak hal yang sifatnya detail yang belum bisa mereka selesaikan, sementara di Tim Rayhan, Alexis memberi effort yang cukup besar untuk hasil printing yang akan ia pasang di langit-langit kamar tidur, dan akhirnya hasil printing tersebut tidak bisa terpasang karena Rayhan meminta Alexis untuk berpasrah karena waktu yang tidak memungkinkan.

Menegangkan, Kaemita berada di posisi terbawah

Keempat juri membahas penilaian mereka untuk setiap team. Tim Jenny dipertanyakan oleh juri, karena Jenny mentoleransi Rayhan terlalu banyak yang kemudian justru jadi membahayakan dirinya sebagai ketua tim. Sebaliknya, Rayhan yang memiliki konsep sendiri dan sulit diajak bekerjasama, tentunya juga turut membahayakan timnya.

Mengambil data, harap tunggu...