CF17 colours past 2A - colours of the year 2004-2017

Colour evolution over the years

Setiap tahun rancangan warna kami menawarkan gambaran trend untuk tahun-tahun ke depan dan sangatlah menarik untuk melihat perubahan cita rasa dan gaya yang berubah selama ini.

CF17 colours past 3A

Key Colour Stories

Setiap warna dari setiap rumpun warna menawarkan arahan yang jelas sebagaimana spectrum setiap gradasi menentukan tujuan dan asal nya. Emas, kuning mustard atau lemon: Kemana kah warna kuning akan membawa kita di tahun ini?

Merah: dari strawberry ke warna merah tua selalu menjadi warna yang popular. Sejak 2010 dan seterusnya, tone nya selalu konsisten kecuali di 2014.

Oranye: kami melihat pergeseran dari warna kuning jingga di tahun-tahun sebelumnya menjadi tone merah jingga pada enam tahun terakhir.

CF17 colours past 4A

Yellows: we have seen yellows travel the full spectrum over the years from fresh citrus to burnt ochre and this year’s favourite is a beautiful soft gold.

Greens: the most diverse of all the colour stories, green has taken us from palest, almost yellow to deep teal and everything in between.

Kuning: Kita telah melihat warna kuning yang menjelajahi setiap spectrum selama ini dari fresh citrus ke burnt ochre dan tahun ini yang menjadi pilihan favorit adalah soft gold.

Hijau: Yang paling beragam dari seluruh cerita warna, hijau telah mempesona kita dari warna yang paling pucat kekuningan hingga teal gelap dan di antaranya.

CF17 colours past 5A

Blues: in 2013 indigo made a splash as the colour of the year but since then we have seen deep blues with a green undertone and this year’s is even darker.

Violets: the violet key colour has been deep, dark and mysterious over the years, but for 2015 it was a pale sugary tone. This year we pick up where we left it in 2014.

Biru: Tahun 2013 indigo telah menunjukkan dirinya sebagai color of the year tapi sejak itu kita telah melihat biru gelap dengan campuran hijau yang dimana tahun ini menjadi lebih gelap.

Ungu: Selama ini warna utama ungu pada kelompok ungu selal gelap dan misterius, tetapi untuk tahun 2015 menjadi pucat terang. Tahun ini kami melanjutkan konsep kami dari 2014.

CF17 colours past 6A

Cool neutrals: the family of cool neutrals has been “everywhere” in its spectrum. But, after many years of gentle greys we see a dramatic change this year.

Warm neutrals: since 2011 we have seen the domination of mid tone and light neutrals with a grey tone, but this year we return to a more traditional warm neutral.

“”Netral Sejuk**: Rumpunan warna netral sejuk selalu ada di mana-mana. Tetapi setelah bertahun-tahun menggunakan warna abu yang lembut, kami melihat perubahan besar tahun ini.

Netral Hangat: Sejak 2011 kita telah melihat dominasi gradasi menengah dan netral muda dengan nuansa abu-abu, tetapi tahun ini kita kembali menggunakan netral hangat yang tradisional.