Disaat kita mendapatkan apapun yang kita inginkan, nilai kenangan menjadi lebih penting dari pada barang. Considered Luxury menghadirkan gaya hidup baru. Konsumerisme baru dimana pengalaman bernilai lebih tinggi daripada barang. Membuat kenangan yang tak ternilai tentu menjadi prioritas disaat kita melihat dunia dengan sudut pandang baru tanpa menambah ricuh namun menambah kenangan. Semua ini kami hadirkan dalam sebuah palette warna yang cantik.

CF17 considered luxury 3

“Garis-garis dinding horizontal yang lebar membuat ruangan terasa lebih luas. Di saat mengecat garisan, selalu gunakan warna yang lebih muda untuk dasar dan biarkan hingga kering. Ukur dan batasi dengan masking tape sebelum mengecat warna yang gelap. Penggunaan material yang lebih sedikit dan fokus pada indera semakin terasa. Palette ini sungguh memperlihatkan fokus yang baru ini.”

CF17 considered luxury 4

“Perpaduan warna disini menampilkan warna-warna netral yang lembut terbaik dan sangat membuat Denim Drift lebih terasa. Untuk melengkapi gaya ini, saya rekomendasikan beberapa pilihan extra; seperti taplak cashmere atau meja kayu unik. Saya sangat suka dengan merayakan hal-hal yang penting dan merayakannya dengan baik.”

Willeke Jongejan

Senior Color Designer – Global Aesthetic Center