Kaemita bingung saat belanja barang

Alexis dan Kaemita mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan Jeremy Rowe dalam pemilihan warna mereka. Setelah selesai melakukan pemilihan warna, masing-masing Tim Alexis dan Tim Kaemita sudah menunggu mereka di ruangan mereka masing-masing. Alexis dan Kaemita langsung menjelaskan tantangan dan ide yang mereka miliki ke anggota tim mereka.

Salah paham Alexis & Ladis karena motif batu bata

Di Tim Kaemita, Alwin bertugas untuk menjadi Head Builder, dan banyak sekali kesalahan yang ia buat. Mulai dari batas pengecatan dinding di kitchen, ukuran keramik yang tidak sesuai, hingga cat yang mengelupas di atas ruangan sehingga harus dikerok dan di cat ulang. Tidak hanya itu saja, Kaemita juga masih harus menghadapi masalah flooring yang salah dilakukan oleh Laras.

Engsel rak buku Alexis terpasang di detik terakhir

Di Kitchen Kaemita, juri berharap seharusnya Kaemita menggunakan warna yang lebih cerah, karena warna gelap membuat kitchen semakin sempit. Di Living Room Kaemita, ruangannya terlihat cerah, seperti mencerminkan kepribadian Kaemita. Selanjutnya, di Master Bedroom, kamar ini membuat seseorang benar-benar dapat beristirahat dengan nyaman, dan yang terakhir Personality Room, terasa sangat kosong.

3 Suara penentu kemenangan Alexis

Hasil vote pun menentukan, keputusan guest judges 1 vote ke Kaemita. Keputusan main judge ke-1 vote ke Alexis, keputusan main judge ke-2 vote ke Kaemita, keputusan main judge ke-3 vote ke Alexis. Dan suara terakhir, 1 vote ke Alexis. Alexis-lah pemenang The Apartment Indonesia season 01.