Turn Your Garden Into Paradise!

Di hari yang baru, Tim Alwin masih belum selesai dengan konflik sebelumnya, Jenny dan Laras masih saling berdebat. Sementara itu, design mission datang dan meminta seluruh tim untuk berkumpul di workshop area. Namun, Tim Alwin tidak kunjung datang dan Fenita memutuskan untuk mendatangi apartment mereka. Tantangan di episode ini, keempat tim harus menghias sebuah taman, dengan tema “Turn Your Garden Into Paradise”.

Konflik Jenny VS Laras yang tak berujung

Saat konseptualisasi, perseteruan antara Jenny dan Laras masih berlangsung, keduanya tidak saling berkomunikasi. Di Tim Rayhan, Kae lebih mendominasi saat berbelanja. Tim Alexis mengalami perbedaan pendapat saat membeli tanaman dan furniture, karena budget mereka hampir over, sementara Tim Elma sibuk mencari tanaman lotus.

Fenita Arie tidak merasakan suasana paradise

Landscape yang pertama di datangi oleh juri adalah milik Tim Alexis, dengan tema Tropical Resort. Juri menyukai design Tim Alexis, hanya menyayangkan pada bebatuan yang mereka pilih. Tim Alwin mengambil tema Balinese Garden pada landscape yang mereka hias. Perseteruan antara Jenny dan Laras juga menjadi perbincangan para juri, karena ada beberapa hiasan yang sepertinya tidak sesuai dengan tema mereka. Tim Rayhan dengan tema Slice of Paradise in our Backyard cukup memukau para juri. Dan yang terakhir adalah Tim Elma, dengan tema Japanese Garden. Juri menilai bahwa konsep mereka membingungkan dan tidak terasa seperti paradise karena juri kepanasan.

Dua Kapten Tim berada diposisi tidak aman

Keempat juri membahas penilaian mereka untuk setiap team. Pada saat penilaian di Tim Alwin, Jenny dan Laras kembali adu mulut terkait salah satu tanaman yang tidak ada di taman mereka. Berdasarkan hasil eksekusi konsep dari tema yang sudah diberikan, juri memberi kemenangan pada Tim Rayhan. Juri juga menyebutkan bahwa Tim Alexis aman pada eliminasi kali ini, sehingga kapten tim, yaitu Elma dan Alwin diminta untuk berada di depan bintang.