Ide Jenny dan Rayhan tidak cocok

Di hari yang baru ini, masing-masing tim kembali memiliki kapten tim yang baru maupun anggota tim yang baru lagi. Kaemita, tidak meragukan kemampuan Ladis, berbeda dengan Rayhan. Dimana ia menjadi anggota dari Jenny, dan melihat konflik-konflik yang sudah dialami Jenny dengna kontestan lain, Rayhan sebenarnya tidak nyaman berada 1 tim bersama Jenny. Dan Andri, kelihatannya cukup survive dengan tim yang barunya.

Toilet Paper Challange

Ketika eksekusi mau dimulai, kembali terjadi perbedaan pendapat antara Jenny dan Rayhan. Rayhan mau mereka berdua kerja masing-masing, sementara Jenny mau mereka berdua kerja bersama, dan menurut Jenny, Jenny sudah banyak mengalah pada Rayhan.

Mengapa batu milik Alexis berubah warna?

Kamar mandi pertama yang didatangi oleh juri adalah Tim Jenny. Kamar mandi maskulinnya sangatlah bagus, kekurangannya hanya di furniture. Sementara kamar mandi femininnya, terlihat ada warna yang tidak sinkron.

Harus pulang, Jenny bangga jadi kapten yang sukses

Keempat juri membahas penilaian mereka untuk setiap team. Tim Jenny dipertanyakan oleh juri, karena Jenny mentoleransi Rayhan terlalu banyak yang kemudian justru jadi membahayakan dirinya sebagai ketua tim. Sebaliknya, Rayhan yang memiliki konsep sendiri dan sulit diajak bekerjasama, tentunya juga turut membahayakan timnya.