Kaemita kehilangan Ladislao ketika berbelanja

Design challenge kali ini meminta kontestan untuk berkumpul di rooftop, dan ternyata sudah ada Chef Juna yang menunggu mereka. Kehadiran Chef Juna sebagai klien, adalah isyarat bahwa kali ini mereka akan mendesign dapur dan ruang makan.

Flying Saucer Games

Alexis meminta secara khusus kepada Rayhan untuk lebih memperhatikan lagi time management-nya, karena masalah design bisa di handle oleh Alexis. Andri memiliki harapan besar pada Muto karena Muto adalah seorang chef, ia ingin memenangkan tantangan kali ini. Tidak jauh berbeda dengan Tim Rayhan, Kaemita pun meminta waktu pengerjaan yang lebih detail pada Ladis.

Muto memutuskan untuk membuat meja dan kursi bar

Di lain tempat, ternyata Andri salah mengambil barang saat berbelanja. Seharusnya ia mengambil meja bar, tetapi justru tangga yang ia ambil. Karena meja bar adalah hal utama yang akan ditonjolkan di tim mereka, maka Muto pun mengambil alih dengan membuat sendiri meja dan kursi barnya.

Desain siapakah yang akan dipilih oleh juri?

Keempat juri membahas penilaian mereka untuk setiap team. Tim Andri diuntungkan oleh Muto, karena Muto mengerti seluk beluk dapur dengan sangat baik. Secara fungsional semua barang tepat dan sesuai dengan kegunaannya masing-masing. Sayangnya, material kayu yang dipilih Tim Andri, tidak ada yang nyambung sama sekali.