Luar biasa, tim Alexis over budget?

The Apartment Indonesia adalah program kompetisi desain interior terbesar di Asia. Setelah ditayangkan di 20 negara, kini The Apartment hadir di Indonesia.

Karena salah, Muto dihukum oleh Rayhan

Ada 12 kontestan yang bersaing sebagai interior desainer untuk memperebutkan hadiah utama yaitu, 1 unit apartment di Ayodhya Residence Apartment - Alam Sutera. Kedua belas kontestan tersebut berasal dari kalangan selebriti tanah air dan yang belum pernah berkecimpung di dunia interior desainer.

Fenita kagum dengan desain ruang kerja tim Alexis

Untuk membimbing dan menentukan pemenang The Apartment Indonesia, ada 3 orang juri utama yang memiliki latar belakang dari dunia arsitektur dan dunia interior desainer. Mereka adalah Cosmas Gozali (Lead Judge), Fenita Arie (Host Judge), dan Matthew Munesh (Judge).

Desain mana yang akan menjadi favorit Daniel Mananta?

Bersama timnya, Kapten Tim akan mendiskusikan konsep desain, berbelanja, sekaligus mengeksekusi desain ruangan sampai selesai. Sebelum berbelanja, biasanya para peserta akan meminta nasihat dari Dulux Colour Expert. Di tengah-tengah eksekusi, salah satu juri akan datang untuk memberi saran kepada setiap tim tentang desain yang sedang mereka kerjakan.