Colour of the Year – Ochre Gold

Cukup terang untuk menarik perhatian juga secara halus mengingatkan kita pada masa lalu dan warna warna natural yang juga serasi dengan tone warna lainnya.

Colour of the Year – Ochre Gold

Dalam menentukan kecocokan keseluruhan trend, kami menyadari bahwa trend warna di 2016 ini memiliki element warna ‘gold’. Sebuah momen khusus untuk Kegelapan dan Cahaya, unsur warna emas yang hadir pada Warisan dan Masa Depan. Kedua unsur ini hadir pada lukisan karya seniman legendaris dan juga pada trend desain modern. Di luar palet warna kuning, kami berhati-hati dalam memilih satu jenis warna kuning yang paling cocok menunjukkan unsur keemasan untuk trend di tahun depan. Kami memilih ‘golden yellow’, begitu dekat dengan warna ‘Ochre’ yang cukup menarik perhatian tapi sangat membumi walau masih cocok untuk dipadukan dengan tone warna lainnya.

Colour of the Year – Ochre Gold 2

Riset kami menunjukkan warna emas dan nuansa keemasan telah banyak digunakan di dunia desain. Warna emas ini merupakan warna-warna yang banyak digunakan pada acara desain dan dalam desain grafis, juga pada arsitektur, fashion, beauty dan interior decoration. Kami rasa ini adalah langkah yang ideal dan merupakan sebuah evolusi alami dan transisi dari ‘coppery orange’ yang telah menjadi Colour of the Year 2015.

color of the year

Colour Palette of the Year

Ini adalah beberapa warna - warna yang terkoordinasi, yang mampu menghasilkan warna yang cantik bila dipadukan dengan Colour of the Year