The Apartment Indonesia

Lihat bagaimana para kontestan menjawab tantangan dari para juri dengan menunjukan kemampuan mereka dalam desain interior yang dapat menjadi inspirasi Anda dalam menata ruangan setiap hari minggu, mulai 3 September 2017 di MNC TV!

The APT Bottom

The Apartment Indonesia adalah kompetisi desain interior pertama di Indonesia dan terbesar di Asia yang menyajikan inspirasi dari hasil desain para kontestan saat menjawab tantangan dari para juri. Pada tiap episode juri akan memberikan tantangan yang berbeda-beda dan akan ada satu orang kontestan yang tereliminasi.

Episode 1 : Ruang tamu bertema Alam

Menjawab tantangan para juri minggu ini untuk mendekorasi ruang tamu bertema alam, tim Alwin, Jenny, dan Laras berhasil menjadi pemenang episode pertama The Apartment Indonesia. Mereka menggunakan cat spesial efek Dulux Ambiance Linen dengan tekstur unik seperti serat kain berwarna abu-abu dan coklat, membuat dinding ruang tamu tampak mewah.
Jika anda ingin tahu lebih lanjut

Lihat Selengkapnya Disini

Episode 2 : suasana bulan madu yang hangat dan romantic

Tim Alexis dan Ladis menghadirkan sebuah kamar tidur bertema Paris yang romantis untuk menjawab tantangan Honeymoon Master Bedroom yang diberikan oleh client, yaitu Fenita dan Arie Untung. Frame pada dinding, kombinasi warna Dulux Pentalite Colours of the World, dan ide mural yang diaplikasikan dengan sangat baik, berhasil membuat mereka menjadi pemenang episode kedua The Apartment Indonesia. Cari tahu secara lengkap di sini.

Lihat Selengkapnya Disini

Episode 3 : Menciptakan Taman di tengah kota

Taman bertema "Slice of Paradise in our Backyard" milik Tim Rayhan-Kaemita-Chef Muto, berhasil dipilih juri sebagai pemenang episode 3 The Apartment Indonesia. Cat eksterior Dulux Weathershield digunakan untuk menambah warna pada konsep taman mereka. Saksikan proses mereka dari pemilihan material sampai eksekusi menciptakan taman di tengah kota di sini

Lihat Selengkapnya Disini