The Apartment Indonesia

Lihat bagaimana para kontestan menjawab tantangan dari para juri dengan menunjukan kemampuan mereka dalam desain interior yang dapat menjadi inspirasi Anda dalam menata ruangan setiap hari minggu, mulai 3 September 2017 di MNC TV!

The APT Bottom

The Apartment Indonesia adalah kompetisi desain interior pertama di Indonesia dan terbesar di Asia yang menyajikan inspirasi dari hasil desain para kontestan saat menjawab tantangan dari para juri. Pada tiap episode juri akan memberikan tantangan yang berbeda-beda dan akan ada satu orang kontestan yang tereliminasi.

Episode 1 : Ruang tamu bertema Alam

Menjawab tantangan para juri minggu ini untuk mendekorasi ruang tamu bertema alam, tim Alwin, Jenny, dan Laras berhasil menjadi pemenang episode pertama The Apartment Indonesia. Mereka menggunakan cat spesial efek Dulux Ambiance Linen dengan tekstur unik seperti serat kain berwarna abu-abu dan coklat, membuat dinding ruang tamu tampak mewah.
Jika anda ingin tahu lebih lanjut

Lihat Selengkapnya Disini

Episode 2 : suasana bulan madu yang hangat dan romantic

Tim Alexis dan Ladis menghadirkan sebuah kamar tidur bertema Paris yang romantis untuk menjawab tantangan Honeymoon Master Bedroom yang diberikan oleh client, yaitu Fenita dan Arie Untung. Frame pada dinding, kombinasi warna Dulux Pentalite Colours of the World, dan ide mural yang diaplikasikan dengan sangat baik, berhasil membuat mereka menjadi pemenang episode kedua The Apartment Indonesia. Cari tahu secara lengkap di sini.

Lihat Selengkapnya Disini

Episode 3 : Menciptakan Taman di tengah kota

Taman bertema "Slice of Paradise in our Backyard" milik Tim Rayhan-Kaemita-Chef Muto, berhasil dipilih juri sebagai pemenang episode 3 The Apartment Indonesia. Cat eksterior Dulux Weathershield digunakan untuk menambah warna pada konsep taman mereka. Saksikan proses mereka dari pemilihan material sampai eksekusi menciptakan taman di tengah kota di sini

Lihat Selengkapnya Disini

Episode 4 : Mengaplikasikan tema Frozen pada Kamar Anak yang dibuat ramah noda sehari-hari dengan Dulux Easy Clean

Romaria (bintang tamu pada episode kali ini) jatuh hati kepada rancangan tim Kaemita. Namun pilihan juri menetapkan tim Rayhan-Laras-Chef Muto menjadi pemenang episode 4 The Apartment Indonesia. Dengan KidProof Technology dari Dulux Easy Clean tim Chef Muto mampu menciptakan kamar anak yang ramah noda sehari-hari dan mudah dibersihkan tanpa merusak lapisan cat pada dinding. Sekarang Romaria bebas berkreasi di kamarnya sendiri.Sahabat yang ketinggalan episode 4 kemarin , bisa tonton disini!

Lihat Selengkapnya Disini

Episode 5 : Menciptakan Ruang Istirahat yang Memiliki
Aura Menenangkan

Tim Kaemita-Alexis-Andri menjadi pemenang di episode 5 The Apartment Indonesia karena berhasil mengeksekusi desain Ruang Meditasi yang sesuai dengan keinginan klien. Mereka mampu menciptakan Ruang Meditasi yang indah dan memberi kesan tenang dengan menggunakan warna-warna dari Dulux Ambiance. Floating deck dan indirect light yang mereka buat pada bamboo, sangat mempesona para juri. Penasaran? Lihat episode selengkapnya di sini!

Lihat Selengkapnya Disini

Episode 6 : Kamar mandi dengan desain feminine dan maskulin.

Tantangan yang diberikan untuk para peserta The Apartment Indonesia semakin seru. Kali ini masing-masing tim harus mendesain 2 ruangan yaitu kamar mandi dengan tema feminine dan maskulin. Ketegangan semakin terasa karena mereka harus menyelesaikan kedua tantangan tersebut hanya dalam waktu 13 jam. Bagi Sahabat yang melewatkan episode 6 The Apartment Indonesia kemarin, yuk simak selengkapanya d sini!

Lihat Selengkapnya Disini

Episode 7 : Desain Ruang untuk Yayasan Amal Mulia Indonesia

Di episode ke 7, waktunya para peserta The Apartment Indonesia keluar dari Alam Sutera untuk pertama kalinya! Mereka akan menyelesaikan tantangan mendesain Yayasan Amal Mulia Indonesia. Tawa, marah, tangis mewarnai persaingan antar tim. Saksikan bagaimana hasil karya setiap tim mengubah Yayasan Amal Mulia Indonesia menjadi lebih berwarna menggunakan Dulux EasyClean dan Dulux Pentalite di sini!

Lihat Selengkapnya Disini

Episode 8 : Konsep desain modern untuk ruang dapur & ruang makan.

Ada kejutan untuk para peserta The Apartment Indonesia, yaitu kehadiran Chef Juna di episode 8! Sudah dapat diduga, Chef Juna memberikan tantangan kepada peserta untuk mendesain dapur dan ruang makan. Saksikan yuk Sahabat, bagaimana para peserta menggunakan Dulux Pentalite dan EasyClean untuk memenuhi permintaan Chef Juna di episode 8 The Apartment Indonesia di sini!

Lihat Selengkapnya Disini

Episode 9 : Multipurpose Room

Hari Minggu ini para peserta The Apartment Indonesia akan menjawab tantangan dari Daniel Mananta berupa ruangan dengan multifungsi yaitu ruangan untuk berolahraga, hangout bersama teman-temannya sekaligus sebagai ruang kerja. Di antara 5 orang perserta yang masih bertahan, siapakah yang berhasil memikat hati para juri dan client? Jangan lewatkan episode 9 selengkapnya di sini.

Lihat Selengkapnya Disini

Episode 10 : Playroom minimalis bernuansa kayu

Finalis The Apartment Indonesia tersisa 4 orang, Sahabat. Fantastic Four: Kaemita - Alexis - Chef Muto - Ladis mendapatkan tantangan mendesain sebuah playroom untuk klien mereka. Dan ternyata klien masing-masing tim adalah kapten timnya sendiri! Lihat yuk bagaimana Kaemita mencoba mencari tahu apa yang disukai oleh Alexis, sedangkan Ladis harus memenuhi keinginan Chef Muto di episode 10.

Lihat Selengkapnya Disini

Episode 11 : Kontestan yang berhasil lolos ke Grand Final The Apartment Indonesia

Setelah Kaemita berhasil lolos, siapa yang akan mengisi 1 spot lagi di Grand Final The Apartment Indonesia? Tantangan dari para judges untuk para finalis pun pasti lebih seru dibanding tantangan-tantangan sebelumnya. Temukan finalis yang akan masuk Grand Final di sini!

Lihat Selengkapnya Disini