Warna yang Anda pilih untuk rumah Anda tidak hanya akan memberikan sentuhan personal tetapi juga bisa memengaruhi suasana hati. Memasangkan warna-warna tertentu dengan obyek yang terbuat dari bahan alami dapat membantu menciptakan tempat tinggal yang sehat sekaligus ramah lingkungan. Sementara itu ide palet floral bisa menghadirkan kecerahan dan kekuatan dari nuansa mekarnya bunga ke dalam pikiran, kunci suksesnya ada pada kenetralan natural.

Menciptakan kesan lapang

Gunakan nuansa lembut yang terinspirasi oleh alam untuk menciptakan kesan luas

Warna lilac dan pink pucat tepat digunakan untuk mengubah ruang keluarga menjadi suaka yang tenang. Nuansa lembut saling melengkapi satu sama lain dan menciptakan kesan luas. Dipasangkan dengan putih, warna-warna tersebut mewakili suasana cerahnya pagi hari. Kombinasi ini menciptakan kehidupan bagi tanaman dalam pot, sedangkan kecerahan nuansa hijau kontras dengan warna netral di sekitarnya.

Top Tip: Dengan meletakkan tanaman di ruangan Anda dan menggunakan cat berbahan dasar air pada dinding, kualitas udara di ruangan Anda akan menjadi lebih baik.

Cat yang mana?
W0.05.65 / 10RB 49/062
U0.07.76 / 50BB 63/094

Taman rahasia Anda

Romantis tetapi misterius, tren warna ‘Secret Garden’ adalah pilihan tepat untuk menciptakan ruangan yang menenangkan di dalam rumah Anda.

Nuansa kontras seperti ungu pastel dan mint pucat menciptakan suasana mirip taman. Kekuatan warna-warna netral terletak pada kemampuannya untuk menonjolkan nuansa cerah dalam ruangan dan memberi kesan luas.

Cokelat tanah dan furnitur kayu memperkaya kesan taman, sedangkan putih mengilat menyeimbangkan nuansa lembut. Penambahan corak floral dan tanaman dalam ruangan memberi tambahan sentuhan alam, menciptakan taman rahasia milik Anda pribadi.

Top Tip: Menggunakan nuansa lembut berarti Anda akan tidak akan tergantung pada pencahayaan yang kuat untuk mencerahkan ruangan dan membuatnya terkesan luas. Menghemat dana Anda dan menghemat energi bumi.

Cat yang mana?
WN.02.77 / 10RB 65/042
R7.04.78 / 70BG 68/056

Nuansa suaka

Ciptakan kesan menenangkan dengan abu-abu dove dan sentuhan dusk rose.

Tidak semua ruangan memerlukan warna kontras; terdapat kedamaian dalam konsistensi. Abu-abu dove dengan sentuhan dusk rose menciptakan latar belakang yang indah pada kamar tidur ini. Penggunaan perak, lembayung muda dan krem, menciptakan rasa tenang dan damai.

Top Tip: Penambahan hiasan dinding organik, tanaman dan selimut bercorak floral menambahkan tekstur dan menonjolkan tema palet yang terinspirasi oleh alam.

Cat yang mana?
SN.01.85 / 59BB 81/022
WN.02.82 / 10RB 74/038

Kesan kuat yang natural

Teknik pengecatan yang cerdas dapat membantu Anda memperbarui furnitur lama agar sesuai dengan gaya hidup Anda.

Warna floral dapat digunakan dalam perpaduan yang berani untuk menciptakan lingkungan rumah yang menenangkan. Ungu lembut dan hijau pinus menghasilkan kesan hutan, dikuatkan dengan penambahan furnitur atau lantai kayu. Detail gelap menonjolkan kemewahan ungu, sekaligus menjaga kelembutannya.

Top tip: Membeli furnitur dari material yang bisa didaur ulang seperti kayu adalah cara terbaik untuk menciptakan kesan tampilan yang terinspirasi oleh alam sekaligus berbuat baik pada bumi.

Cat yang mana?
Y7.03.63 / 10RR 41/042
N8.51.30 / 90GG 11/295