"Kami baru saja pindah ke rumah baru. Bagaimana caranya melibatkan anak-anak saya dalam mendekorasi kamar tidur baru mereka dengan cara yang menyenangkan tapi juga praktis? "

Hampir setengah dari orang tua yang mengikuti survei global kami membiarkan anak-anak mereka memilih warna kamar tidur mereka sendiri. Menurut psikolog anak Lynette Fry ini adalah ide bagus, terutama jika Anda baru saja pindah rumah.

"Membiarkan anak-anak untuk memilih warna sendiri akan membantu mereka merasa memiliki rumah baru tersebut," katanya. "Hal ini akan memberi mereka perasaan nyaman berada di tempat itu, dan bahwa tempat tersebut adalah milik mereka."

"Jika Anda ingin agar mereka lebih bersemangat dalam proyek ini, berikan kepada mereka apa yang dapat mereka lakukan. Anak-anak menyukai teknologi, sehingga aplikasi Visualizer dari Dulux adalah cara yang bagus untuk menunjukkan kepada mereka bagaimana kamar akan terlihat setelah selesai dikerjakan."

Libatkan anak-anak Anda ketika mendekorasi kamar tidur mereka yang baru dan bantu mereka merasa lebih nyaman ketika Anda pindah rumah.

Cara menggunakan Dulux aplikasi Visualizer

Aplikasi Visualizer memberi gambaran instan yang realistis tentang bagaimana ruangan Anda akan terlihat setelah dicat - dan aplikasi ini benar-benar menyenangkan dan mudah digunakan.

Berikut ini adalah yang perlu Anda lakukan:

  1. Buka aplikasi Visualizer pada Smartphone atau tablet Anda
  2. Arahkan layar pada dinding yang ingin Anda cat
  3. Pilih warna apa saja dari keseluruhan palet cat Dulux
  4. Ketuk layar untuk membuat warna muncul pada gambar dinding Anda

Aplikasi ini sangat sederhana sehingga anak-anak tidak akan mengalami kesulitan dalam menjelajahi warna sendiri. Tidak hanya itu, anak-anak sekarang ini sangat pintar dengan teknologi sehingga bukannya tidak mungkin bahwa pada akhirnya merekalah yang akan mengajari Anda.

Jika mereka tidak suka warna yang telah mereka pilih, mereka dapat dengan mudah memilih warna lain dan mencobanya kembali sampai mereka menemukan warna yang tepat - dengan persetujuan orang tua, tentu saja!

Aplikasi Visualizer dari Dulux adalah cara yang menyenangkan dan praktis untuk membiarkan anak-anak Anda memilih skema warna kamar tidur mereka sendiri ketika Anda pindah rumah.

Tips terbaik

Jika Anda masih khawatir tentang menempatkan anak Anda di kamar tidur barunya, bantu mereka menemukan warna yang mirip dengan warna karakter kartun atau buku favorit mereka untuk membantu mereka merasa lebih nyaman.