Suka tampilan berlapis Anda

Kita semakin sering menjalani kehidupan multi-dimensi, dengan kedalaman tersembunyi yang akan menampakkan diri apabila kita mengamatinya. Ceritakan kisah Anda melalui desain dengan efek berlapis-lapis yang kaya menggunakan warna, kain dan furnitur.

Palet warna pastel

Warna yang membentuk tren ini adalah warna pastel yang lembut, dan cerah dengan perasaan nostalgia masa kanak-kanak, seperti warna kuning telur, warna terakota yang hangat, pink blush, biru kulit telur serta nuansa ungu.

Dilengkapi dengan warna netral yang hangat seperti warna perkamen pucat dan warna pasir, Anda akan menemukan bahwa palet indah ini dapat memberi semangat dan juga menenangkan.

Dapatkan tampilannya

Masuklah ke dalam tren ini dengan beberapa kumpulan atau kelompok warna, bukan dengan nuansa tunggal sendiri. Lanjutkan tema tersebut dengan memilih furnitur bernuansa netral yang halus, seperti kayu blonde dan beech berwarna madu. Kemudian, tambahkan lapisan lain dengan kain dan ornamen pilihan Anda - hal ini akan membantu Anda menciptakan kesan dalam.

Anda akan menemukan bahwa skema yang beraneka ragam ini mencerminkan dunia luar yang sibuk, sementara palet warna yang segar menciptakan suasana yang indah dan tenang untuk bersantai.

Warna unggulan