Bersantai dan beristirahat

Setelah hari yang sibuk, tidak ada yang lebih indah daripada pulang ke rumah dan masuk ke ruang tamu yang dapat membuat Anda merasa santai dan beristirahat. Untuk skema warna penuh gaya yang menenangkan indra, mengapa tidak mencoba memadukan warna putih dan warna-warna netral dengan warna copper orange yang hangat - Colour of the Year 2015.

Ciptakan ketegasan

Salah satu cara termudah untuk menciptakan ruangan yang santai adalah dengan menggunakan warna-warna hangat. Di sini, dinding berwarna netral dan perabotan yang modern di ruang tamu ini langsung mendapat kesan santai hanya dengan menambahkan warna copper orange pada bagian dindingnya. Warna tanah yang bersahaja dari copper orange ini membangkitkan kehangatan dan keintiman, sedangkan warna-warna netral yang digunakan di seluruh sisa ruangan menciptakan efek yang menenangkan.

Kembali ke alam

Agar warna copper orange benar-benar bersinar, lengkapi dengan aksesoris dan kain dalam nada yang sama, seperti bantal beludru, mebel kayu dan tempat lilin dari tembaga. Tingkatkan kesan nyaman pada ruangan dengan karpet bertekstur yang lembut - Anda bahkan bisa menambahkan dekorasi dari kulit sapi untuk sentuhan kontemporer. Kombinasi warna-warna hangat dan bahan-bahan alam ini akan mengikuti ketenangan alam, menciptakan ruangan yang sempurna untuk bersantai.

Warna unggulan