Logam mulia

Berkisar antara warna terakota dan merah muda gelap, copper orange adalah warna yang luar biasa hangat, yang membangkitkan suasana musim gugur bercahaya matahari. Warna ini menciptakan suasana optimis di setiap ruangan, sehingga tidak mengherankan apabila warna copper orange dipilih sebagai Colour of the Year 2015.

Impian desainer

Dari Milan hingga Madrid, Stockholm hingga Shanghai, warna metalik menjadi warna andalan di dalam desain bergaya modern. Untuk mendapatkan gaya kontemporer mengapa tidak mencoba memadukan warna copper dengan warna abu-abu atau dengan warna bersahaja lainnya untuk menciptakan kesan hangat.

Nilai emas sesuai beratnya

Jadikan warna copper orange sebagai pusat perhatian dengan memadukannya dengan warna-warna netral yang lembut, atau memberikannya sentuhan energi dengan warna kuning kenari yang terang. Menurut kami warna ini adalah warna yang terbaik jika dipasangkan dengan aksen logam, seperti emas, kuningan dan, tentu saja, tembaga. Nuansa warna yang berkelas ini dapat menjadi latar belakang yang sempurna untuk memamerkan aksesoris tembaga yang kaya akan cahaya – mengapa tidak menambahkan pelat logam atau vas untuk benar-benar membuat skema warna Anda menjadi bersinar?

Warna unggulan