Dalam dunia ambiguitas, akan sangat menenteramkan jika kita dapat mengandalkan matematika dan sains. Meskipun bahasa berubah, tetapi angka akan tetap sama, menyatukan kita di mana pun di seluruh penjuru dunia.

Tren warna ini mendorong kita untuk memandang rumah secara analitis; menetapkan tujuan dan mengidentifikasi target nyata untuk memaksimalkan hidup kita. Warna-warna yang mendukung tren ini tergolong modern dan sedap dipandang: perpaduan warna netral maskulin yang dipilih secara cermat, seperti dempul, plester dan bata, serta warna-warna aksen utuh, seperti zamrud gelap, hijau toska cerah, merah menyala dan kuning tua.

Jika Anda tertarik menciptakan nuansa desain rumah berkesan serius, tidak ada salahnya memadukan beberapa warna netral utama dalam tren ini ke dalam interior Anda. Warna-warna netral yang matang dan teratur ini memberikan hasil maksimal jika dipadukan dengan bahan-bahan alami, seperti kayu gelap, marmer, kayu oak dan beton. Jika Anda ingin menambahkan corak grafis, gunakan stensil untuk mengecat sebuah angka yang berarti dalam warna aksen cerah, seperti hijau toska atau merah menyala, pada dinding mana pun untuk menarik perhatian orang lain.

Warna unggulan