Karya street art mengubah semua aturan dekorasi rumah, dengan hasil yang spektakuler. Berkat nama-nama besar seperti Banksy dan Shepard Fairey (pencipta poster 'Hope' yang merupakan ikon dari Barack Obama), tren ini berhasil memindahkan karya street art ke berbagai galeri seni, museum, dan bahkan interior. Berikut adalah ide yang mudah dan cepat untuk memberikan gebrakan energi dari karya street art ke ruang tamu Anda.

Ini adalah efek cat yang berdampak tinggi, hingga membuatnya sangat cocok untuk area kecil - Anda sebaiknya mengggunakan kanvas besar atau papan MDF, dan tidak mengecat secara langsung pada dinding itu sendiri. Pilih palet yang terdiri dari lima atau enam warna-warna komplementer, seperti ungu dan biru atau merah muda dan oranye, dan cobalah menambahkan satu nuansa kontras sebagai aksen. Tester Dulux sangat cocok untuk hal ini, karena Anda tidak perlu membeli setiap warna dalam jumlah besar untuk menciptakan tampilan ini.

Ciptakan dasarnya dengan menggunakan kuas yang lembut untuk melukis bagian yang tidak rata dengan tiga warna pucat dalam gaya kamuflase. Setelah bagian ini mengering, tuang masing-masing cat ke dalam botol semprotnya dan teteskan garis-garis cat pada permukaan Anda (letakkan lembaran plastik untuk melindungi lantai!). Anda sebaiknya mengoleskan warna satu demi satu; beri waktu pada setiap lapisan untuk mengering agar warna tidak tercampur.

Setelah cat mengering, gantung karya seni Anda di tempat yang menonjol untuk menjadikannya sebagai pusat perhatian. Hal terbaik dalam menciptakan karya seni Anda di kanvas adalah bahwa Anda dapat memindahkannya sesuka hati Anda.

Warna unggulan