Kuno vs Modern

Jika ruang kerja Anda membutuhkan pembaruan, mengapa tidak mengambil inspirasi dari ruang kerja yang glamor ini? Garis-garis tegas dari furnitur yang modern menciptakan tampilan yang rapi, sedangkan skema warna yang kaya menjadikan detail arsitektur yang ada di sekitarnya sebagai fokus perhatian, seperti dinding bata yang diekspos dan kerangka jendela dengan hiasan.

Cukup lezat untuk dimakan

Warna cokelat yang kaya sangat cocok untuk menyoroti kontras antara hal-hal kuno vs modern. Warna netral yang hangat dan berkesan mendalam ini memberikan kesan modern pada dinding bata yang diekspos. Furnitur kontemporer memberikan sentuhan industri pada ruangan, sedangkan tirai brokad melunakkan tampilan tersebut.

Gunakan warna emas

Jika Anda ingin memunculkan kesan vintage di ruangan Anda, tambahkan sedikit aksen emas yang bercahaya. Anda akan menemukan bahwa warna logam tersebut melengkapi warna emas yang kaya dan menghangatkan ruangan.

Palet warna dengan dinding cokelat, aksen emas, dan lantai kayu putih krem ini menciptakan kesan mewah namun modern di ruang kerja ini - ruangan yang sempurna untuk menjadi inspirasi.

Warna unggulan