Dapatkan esensi Afrika

Alam liar Afrika memberikan gambar indah dari pemandangan yang megah, dari pegunungan hingga savana terbuka. Abadikan keajaiban dataran Afrika yang luas dengan memilih palet warna netral hangat yang terinspirasi dari keindahan alam benua ini.

Kanvas netral

Padukan berbagai warna alami yang berbeda, seperti warna oker emas, merah karat dan cokelat russet, yang mencerminkan berbagai nada warna dalam lanskap yang bervariasi ini.

Mengapa tidak mencoba menggunakan dua atau tiga warna netral yang lebih dingin pada dinding dan langit-langit sebagai latar belakang yang redup, dan kemudian menambahkan cokelat sienna yang hangat sebagai warna fitur? Di sini, nuansa kelabu tua menjadi latar yang sempurna bagi karya seni etnik.

Aksen etnik yang mencolok

Anda akan menemukan bahwa warna merah dan hitam adalah warna aksen yang sempurna untuk melengkapi skema warna ini. Buat agar perabotan tetap sederhana dengan sofa kulit lembut, meja kayu dan kain alami, seperti bantal kapas dan karpet sisal. Kemudian duduk, santai dan mimpikan padang gurun Afrika.