Mimpi indah

Jika Anda mendekorasi kamar tidur yang dimiliki oleh dua orang dengan selera yang berbeda, penting untuk menemukan gaya yang cocok untuk Anda berdua.

Untuk menciptakan suasana romantis, Anda tidak perlu menggunakan benda-benda feminin dan kain berenda. Sebaliknya, pilihlah kombinasi warna yang lembut namun kuat dan padukan dengan kain yang lembut dan halus - hal ini akan menjadikan kamar tidur Anda elegan dan modern.

Tambahkan kehangatan

Anda akan menemukan bahwa warna netral yang hangat menciptakan kesan tenang namun mengundang di kamar tidur. Di sini, warna putih oyster, dengan sedikit pink, adalah warna dasar yang sempurna dan terlihat luar biasa jika dipadukan dengan berbagai nuansa abu-abu, dari warna batu hingga arang.

Di sini, percikan warna aprikot emas digunakan di salah satu dinding untuk menambahkan elemen ekstra kehangatan ke dalam kamar. Efek keseluruhannya menjadi lembut dan halus.

Menenangkan indra

Trik untuk meningkatkan nuansa romantis di kamar tidur Anda adalah dengan menambahkan kain taktil dan pencahayaan atmosfer.

Mengapa tidak mencoba mengganti lampu langit-langit dengan lampu berdiri dan lampu meja untuk menciptakan tampilan yang lebih lembut? Balut tempat tidur Anda dengan kain alami yang halus, seperti seprai katun murni dan hamparan wol. Akhirnya, tambahkan lilin wangi yang indah dan vas berisi bunga segar.

Warna unggulan