Memilih skema warna yang tepat tidak hanya akan memudahkan Anda menciptakan ruangan yang terkesan personal, tetapi juga merupakan kesempatan untuk memberi sentuhan baru pada furnitur favorit dan barang lain untuk melengkapi tampilan keseluruhan.

Atur tampilan untuk romantisme

Kayu natural tampak menonjol dengan cantik saat dipasangkan dengan palet hijau alam.

“Tema romantis yang baru adalah tentang melihat sesuatu dengan sudut pandang baru dan menyegarkannya dengan imajinasi Anda,“ kata Louise Tod, Senior Color Designer di Global Aesthetic Center. “Dan latar belakang warna yang tepat dapat benar-benar memberikan nyawa baru bagi barang-barang tua.”

Jadi, baik itu untuk lemari antik yang sangat Anda suka ataupun kursi bekas yang unik, pikirkan bagaimana dinding Anda dapat menonjolkan barang-barang tersebut. “Kayu natural dapat tampak menonjol dengan cantik saat dipasangkan dengan palet hijau alam,“ kata Louise.

Cat yang mana?

N8.51.30 / 82GG12/289

Ceritakan sebuah kisah

Warna yang kaya dikombinasikan dengan furnitur mencolok untuk menciptakan ruangan yang mampu bercerita.

Sebuah furnitur yang mencolok dapat memberi kesan lebih dalam dan lebih kaya jika Anda menggunakannya untuk menyatukan aksesori-aksesori yang unik. Tanaman, lilin, foto dan harta karun pribadi akan menambahkan cerita yang Anda gambarkan di tiap ruangan. Setiap benda tersebut harus dapat menciptakan kisah yang akan menambahkan sentuhan akhir pada ruangan.

Sedikit sentuhan unik yang tampak sempurna

Temukan perpaduan warna yang tepat untuk menambahkan kesan romantis tanpa terlihat berlebihan.

Perabotan yang unik dan tidak biasa di dalam sebuah ruangan akan menambahkan kesan romantis – tetapi berhati-hatilah untuk menjaganya agar tetap seimbang. “Perlu ada sentuhan elemen boho secukupnya, tanpa menjadikannya tampak berlebihan,“ jelas Louise.

Sebuah hal yang unik dapat berubah menjadi aneh dengan mudah, jadi pikirkan tampilannya secara keseluruhan, penggunaan aksesori dan furnitur berukuran besar secara cerdas akan menambah daya tarik, tanpa menjadikannya tampak berlebihan.

Cat yang mana?

U1.09.60 / 54BB39/103

Temukan keseimbangan Anda

Gunakan motif sederhana yang digambar dengan tangan untuk memilih warna individu pada tampilan ruangan Anda.

Penggunaan furnitur antik atau benda kesukaan menambahkan kesan mendalam pada sebuah ruangan. Sehingga hanya akan menyisakan sedikit tempat untuk warna cerah di ruangan tersebut agar dapat menyegarkan dinding Anda dan menyeimbangkan perasaan. Cobalah penggunaan motif sederhana yang digambar dengan tangan untuk memilih warna individu dari benda yang ada di ruangan. Pertimbangkan untuk meletakkan tanaman yang juga dapat membantu menyatukan elemen-elemen unik – jadikan tanaman sebagai aksesori untuk melengkapi tampilan ruangan Anda.

Cat yang mana?

H9.09.69 / 13GY52/120
N8.51.30 / 82GG12/289
H0.35.29 / 87YY13/208
S0.10.50 / 87BG27/077
V7.11.16 / 30RB07/107

Temukan jiwa romantis Anda

Unduh aplikasi Dulux Visualizer untuk mengintip bagaimana nuansa kaya dan warna otentik ini akan terlihat di rumah Anda.