Pilih skema warna siang-dan-malam

Ketika memilih skema warna untuk dapur Anda, penting untuk memilih warna yang cocok untuk acara keluarga yang menyenangkan atau untuk jamuan malam. Warna kapur yang lembut seperti ungu pucat, hijau laut dan biru telur bebek tidak hanya abadi namun juga mudah untuk digunakan dalam setiap kesempatan.

Warna lembut ini memiliki kualitas abadi yang akan membuat tamu merasa nyaman dalam sekejap, dan memberikan latar belakang netral yang sangat bagus sehingga Anda dapat tetap menunjukkan gaya Anda dan gaya keluarga Anda.

Di sini, dinding telah dicat dengan cat yang dapat dibersihkan, yang memberikan tampilan segar pada ruangan.

Kurangi barang yang berserakan dengan solusi penyimpanan yang penuh gaya

Di dapur keluarga yang sibuk, penyimpanan adalah hal penting - terutama untuk melindungi berbagai hal dari jangkauan tangan anak kecil! Di sini, lemari putih membuat ruangan terasa cerah dan luas, sementara unit dasar yang berwarna coklat memantapkan keseluruhan skema.

Tambahkan kehangatan dengan warna dan tekstur

Di ruang terbuka ini, furnitur kayu berwarna madu membuat ruangan terasa nyaman dan mengundang. Manfaat dari meja pinus adalah bahwa jika tergores, Anda dapat mengamplasnya dan mengecatnya kembali dengan pelitur.

Bangku pinus juga cocok untuk kehidupan keluarga karena Anda dapat menampung tamu tambahan. Sempurna untuk pesta makan malam dadakan!

Warna unggulan