Dulux Heart Wood07

Heart Wood adalah Colour of the Year 2018 yang lahir dari hasil riset ahli yang dilaksanakan oleh tim warna di Pusat Estetika Global AkzoNobel, bersama dengan 11 orang ahli internasional berdasarkan tren yang berkelanjutan, wawasan, serta perilaku konsumen saat ini. Dari hasil riset tersebut menunjukkan adanya tren yang kuat atas keinginan konsumen untuk mengubah rumah mereka menjadi tempat yang nyaman untuk rehat dari dunia luar.

Managing Director Akzonobel Decorative Paints South East & South Asia, Middle East, Jeremy Rowe (kedua dari kiri), Travel Blogger Marischka Prudence (kedua dari kanan), dan Arsitek Cosmas Gozali (kanan) saat menjadi pembicara pada Heart Wood Colour of the Year 2018 di Pacific Place, Jakarta, Selasa (5/12/2017). Dengan menelusuri dan mengembangkan tren dan tema utama A Welcome Home, Pusat Estetika Global AkzoNobel mengidentifikasi Heart Wood sebagai warna cat utama tahun 2018.

Dulux Heart Wood11
Dulux Heart Wood0506

Jadikan rumahmu tempat perlindunganmu

Dari riset mendalam atas tren sosial, ekonomi, dan desain menunjukkan bahwa kita tinggal di dunia yang penuh dengan ketidakpastian, dengan akses kepada informasi dan pilihan yang jauh lebih banyak dari sebelumnya. Sekarang adalah waktunya untuk berlindung di dalam kenyamanan rumah kita, di mana kita bisa menghindar dari hingar bingar dunia dan memanjakan diri. Oleh karena itu, para konsumen membutuhkan rumah yang nyaman dan bisa menjadi tempat berlindung.

Dengan menelusuri dan mengembangkan tren dan tema utama ‘A Welcome Home’, Pusat Estetika Global AkzoNobel mengidentifikasi Heart Wood (10YR 28/072, juga dikenal sebagai Pictured Rocks) sebagai warna cat utama untuk 2018. Heart Wood merupakan warna yang menggambarkan suasana hati saat ini (mood of the moment) dan memungkinkan konsumen untuk hidup dalam keseimbangan yang sempurna dalam rumah mereka.

Dulux Heart Wood10