Pilih warna-warna yang cerah dan bersih

Gaya Nordik kontemporer menggabungkan furnitur kayu modern berwarna cerah dengan palet warna netral untuk menciptakan kesan luas dan tenang. Gunakan warna-warna yang cerah dan bersih: nuansa cerah hijau dan biru, off-white serta warna kayu yang terang alami, seperti warna kayu ash, beech dan pinus putih.

Nuansa toska yang digunakan di ruang terbuka ini tidak hanya memberi kesan tenang dan berkelas, namun juga mencerminkan ketenangan pemandangan Skandinavia.

Ciptakan kontras dengan nada-nada warna

Untuk membuat skema warna yang mudah, pilih dua warna yang hanya beberapa nada berbeda, seperti toska pertengahan untuk dinding dan warna yang lebih gelap untuk lis dinding. Warna ini dapat diulang di seluruh ruangan melalui aksesori untuk memberikan nuansa yang kohesif.

Aksesori dengan tekstur alami

Kayu dalam segala bentuknya adalah bagian penting dari gaya Skandinavia.Lengkapi tampilan ini dengan furnitur Skandinavia modern dengan warna kayu terang seperti birch yang menampilkan garis-garis bersih dan minimalis.

Untuk menciptakan kehangatan dan meningkatkan suasana damai, tambahkan beberapa aksesoris berfitur, seperti lampu gantung berukir dan keramik yang bersahaja.

Warna unggulan