Cintailah ruangan yang terlantar

Dengan semakin banyaknya kebutuhan akan ruangan dalam hidup kita, ada dorongan untuk mulai menggunakan semua ruangan yang terabaikan, tidak terlihat atau terlewatkan di rumah, seperti: semua sudut rumah, ruangan bawah tangga yang tidak terpakai dan semua tempat serta celah yang hanya menunggu untuk dipakai.

Ciptakan harmoni

Ada tiga warna utama yang menghidupkan tren ini: abu-abu biru, khaki dan pink netral. Untuk mendapatkan tampilan yang harmonis, mengapa tidak mencoba memadukan kekuatan yang berbeda dari warna yang sama?

Misalnya, Anda dapat memadukan warna abu-abu tua dengan abu-abu mauve dan lavender yang sejuk, atau menggabungkan warna khaki, taupe dan warna pasir. Kuat namun bersahaja, warna-warna ini adalah sempurna untuk memberi kehidupan baru pada semua ruang yang terlewatkan.

Tipuan mata

Mulailah melihat sudut di rumah Anda dari perspektif baru. Pikirkan bagaimana Anda dapat memaksimalkan potensi ruangan yang tidak banyak digunakan. Ruangan tersebut dapat berupa mezzanine, koridor atau sudut di bawah tangga. Tarik perhatian ke area yang diabaikan tersebut menggunakan warna tersebut di atas, baik untuk membuat efek dinding fitur atau, untuk tampilan yang lebih halus, melalui aksesori.

Anda bahkan mungkin ingin mencoba menggabungkan warna terang dan gelap untuk memberikan ilusi kedalaman tiga dimensi. Semuanya adalah tentang mendefinisikan ruangan baru dan mendapatkan yang terbaik dari apa yang telah Anda miliki.

Warna unggulan