Bermain pola

Efek marmer yang indah mendapat inspirasi dari dua tren dekorasi saat ini: efek marmer dan efek berlapis. Di sini, kelompok warna ungu muda dan kuning menciptakan interpretasi modern dari permukaan marmer klasik, tanpa terlihat jelas sebagai tiruan. Lapisan warna yang saling bertabrakan membantu menciptakan kesan mendalam.

Ruangan yang berkesan tegas

Untuk membuat tampilan yang sama, Anda tidak boleh menggunakan meteran - tren ini adalah tentang menggunakan efek gambar yang dibuat dengan tangan tanpa meteran. Perhatian Anda akan terfokus pada gerakan pola dan cara warna mengalir satu sama lain.

Bentrokan warna

Cobalah memadukan warna ungu muda, madu dan kuning lemon dengan warna-warna yang berkesan mendalam, seperti abu-abu arang atau tinta nila, dan hiasi dengan aksesoris berwara pink candy dan biru telur bebek.

Untuk mendapatkan tampilan yang berbeda, ganti aksesoris pastel dengan furnitur kayu berwarna gelap yang sederhana - hal ini akan membantu memberi kesan tenang pada skema warna ini secara keseluruhan dan memberikan nuansa yang lebih dewasa.

Warna unggulan