"Bagaimana cara membuat kamar tidur yang mewah tanpa harga yang mewah?"

Menurut survei global eksklusif kami, 37% dari pemilik rumah mengatakan bahwa kamar tidur utama adalah prioritas dekorasi utama mereka ketika mereka pindah ke rumah baru.

Tidak heran mengapa kamar tidur sangat penting bagi kita - kita menghabiskan hampir setengah dari setiap harinya di dalamnya. Tetapi kamar tidur tidak hanya menjadi ruangan untuk tidur saja. Mereka juga menjadi tempat berlindung di mana kita dapat bersantai dan melupakan sejenak urusan kita pada hari itu.

Untungnya, Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk membeli furnitur karya desainer dalam rangka membuat skema kamar tidur bergaya hotel butik. Cukup dengan sentuhan cat sudah akan mengubah kamar tidur menjadi glamor.

Begini caranya:

Warna-warna permata yang mendalam dapat menambah kesan eksotis pada skema warna. Ikuti kedalaman dan warna batu permata dengan mencampur cat matt dan gloss.

1) Batu permata

Warna-warna permata yang mendalam menambah kesan eksotis pada skema warna. Gunakan warna-warna ini pada dinding yang matt untuk mendapatkan efek yang indah dan lembut, atau gunakan dengan cat gloss pada meja rias atau kursi untuk membuat sentuhan yang tegas yang menarik perhatian.

Cat yang mana? Gulf Blue, Wildflower, Signature Blue, Palace Purple

Dapatkan insipirasi Anda dari langit malam dan cat dinding Anda dengan warna biru gelap untuk mendapatkan skema kamar tidur yang tidak hanya moody dan misterius namun juga mengundang serta nyaman.

2) Biru malam

Dapatkan insipirasi Anda dari langit malam dan cat dinding Anda dengan warna biru yang paling gelap untuk mendapatkan skema kamar tidur yang tidak hanya moody dan misterius namun juga mengundang serta nyaman. Padukan dengan furnitur berkaca untuk memantulkan cahaya di sekitar ruangan dan menambah kesan glamor.

Cat yang mana? Arctic Night atau Krimson Lake

Nuansa perak yang pucat menciptakan nuansa dewasa yang elegan; padukan dengan cat bernuansa gelap untuk mendapatkan tampilan yang kuat dan membumi

3) Warna perak yang berkelas

Nuansa keperakan yang pucat memberi kesan dewasa yang elegan dan dapat dipadukan dengan aksesori dari semua warna. Cat dinding di belakang sandaran kepala Anda dengan warna yang lebih gelap untuk mendapatkan tampilan yang kuat dan membumi.

Cat yang mana? Universal Grey dengan Seal Grey

Warna-warna permata yang mendalam dapat menambah kesan eksotis pada skema warna. Ikuti kedalaman dan warna batu permata dengan mencampur cat matt dan gloss.

4) Merah yang kaya

Warna merah memberikan kesan dramatis secara instan ke dalam ruangan. Di kamar tidur, menggunakan nuansa beri yang mendalam adalah ide yang bagus karena warna ini dapat memberikan ketenangan namun juga cukup kaya untuk menimbulkan kesan.

Cat yang mana? Frankly Scarlet atau Plum Jam

Nuansa keperakan yang pucat memberikan kesan dewasa yang elegan dan dapat dipadukan dengan aksesori dari hampir semua warna.

5) Monokrom yang modern

Hitam dan putih terlihat tidak santai saat digunakan bersama-sama. Pilih salah satu untuk perabot kayu Anda dan yang lainnya untuk dinding Anda untuk mendapatkan tampilan yang cerdas. Jika Anda ingin bereksperiment, mengapa tidak mencoba efek cat yang berbeda? Garis-garis atau efek bayangan yang memudar dari hitam menjadi putih akan memberikan skema yang mutakhir bagi Anda.

Cat yang mana? Deep Onyx dengan Winter Hills

Tips terbaik

Padukan linen tempat tidur yang berwarna putih dengan selimut yang lembut dan bantal beludru untuk sentuhan akhir bergaya hotel butik yang terjangkau.