Unik

Jauh dari kesan hambar dan membosankan, warna netral menjadi latar belakang yang ideal bagi remaja untuk menampilkan kepribadiannya. Sejalan dengan bertambah dewasanya mereka, palet warna netral memungkinkan mereka untuk menyesuaikan tampilan dan nuansa dari kamar tidurnya dengan mengubah karya seni yang ada di dinding serta perabotan lembut dalam merefleksikan umur, minat dan gairah mereka.

Si Bengal

Kamar kontemporer ini menghindari warna cerah yang bisa dengan mudah ketinggalan jaman bagi remaja dan sebaliknya memadukan dua warna netral yang hangat, seperti telur bebek dan kelabu tua. Palet yang lembut adalah kanvas kosong yang sempurna untuk menampilkan foto, poster, dan halaman yang dirobek dari majalah, serta menampilkan pola menarik dan tekstur dari bantal, karpet dan seprai.

Tambahkan gairah

Warna netral dapat dibuat menarik dengan menambahkan kontras percikan warna aksen. Anda mungkin ingin mencoba menggabungkan warna telur bebek dan warna kelabu tua dengan sentuhan warna oranye gelap atau kuning kenari pada satu furnitur, seperti lampu samping tempat tidur atau kursi meja.