Disaat mendekorasi rumah, warna cokelat mungkin bukan pilihan pertama yang muncul dipikiran. Meskipun warna cokelat disebut sebagai warna netral, warna abu-abu telah menjadi pilihan warna netral yang lebih banyak digunakan. Tapi untuk nuansa hangat yang baru, cokelat bisa segera menjadi pilihan.

Ketertarikan kembali terhadap warna cokelat seharusnya bukanlah suatu kejutan. Sebelum kita berasumsi bahwa warna cokelat adalah tren dekorasi yang didaur ulang, alangkah baiknya jika kita memperhatikan kedalam rumah kita sekali lagi.

Anda akan menemukan warna cokelat dimanapun, seperti di peralatan rumah dari tanah liat, pelapis kulit, dan furniture kayu. Warna cokelat selalu menjadi bagian dari interior dan warna alam kita, demikian banyaknya hingga kita lupa akan kehadiran warna cokelat.

Tidak heran jika kita merasa tenang dengan warna cokelat, sebuah warna yang nyaman dan telah lama diadaptasi ke dalam kumpulan warna yang kita kenal. Warna cokelat juga memiliki karakter yang tak lekang akan waktu, mampu bersinar dengan sendirinya atau saling melengkapi dengan warna-warna lainnya.

Cokelat yang halus, gelap, atau cokelat madu menciptakan nuansa yang hangat dan membuat kita merasa disambut. Warna caramel dan cappuccino memberikan kedalaman pada nuansa yang dingin atau kombinasi warna netral.

Penampilan warna cokelat berubah sesuai dengan tujuan dekorasinya. Warna cokelat dapat memberikan kesan mewah terhadap furniture kayu yang halus, atau memberikan kesan tradisional pada kerajinan kayu yang kasar dan alami.

Beautiful Brown Middle

TOP TIP

Dulux Tobacco Brown cocok berpasangan dengan berbagai macam warna cokelat untuk memadukan palet warna hangat.

Beautiful Brown Bottom

PRODUCT RECOMMENDATION

Dulux Pentalite adalah pilhan ideal untuk menciptakan suasana hangat dengan warna cokelat yang mendalam dan meyakinkan.

Find out more