Jika ada warna yang keseluruhannya lebih dari sebagian warna tersebut, violet adalah warna yang berbeda dengan sendirinya. Sering disalahartikan sebagai ungu, yang pada dasarnya adalah kombinasi dari biru dan merah, violet adalah warna tersendiri di spekstrum cahaya.

Bukan suatu kejutan, dengan kualitas visual yang unik tersebut, violet adalah warna yang digandrungi oleh golongan kerajaan. Hanya mata yang tajam dapat memahami kedalaman warna dari violet dibalik kemiripannya dengan warna ungu.

Violet membangkitkan beragam emosi dari tiap tingkatan warna violet itu sendiri. Disatu sisi, warna violet yang gelap memberikan aura elegan dan misteri, disisi lain warna violet pucat memberikan nuansa murni dan segar.

Serene Violet Middle

Apapun nuansanya, warna violet tersebut akan menjadi pilihan yang penuh gaya untuk melengkapi dekor apapun, selama tingkatan warnanya dipilih dengan seksama.

Sama dengan warna emas, penggunaan warna violet tidak bisa berlebihan. Warna violet yang berlebihan akan membuat interior terlalu mencolok. Penggunaan warna violet yang lebih muda akan menjadi pilihan yang aman.

Warna-warna violet yang romantis seperti lavender, lilac, atau heather menciptakan suasana tempat berlindung yang nyaman sempurna. Jadilah terpesona dengan nyamannya ketenangan violet, dimana pesona kedamaiannya menginspirasi tempat peristirahatan penuh ketenangan.

TOP TIP
Dulux Point D’esprit cocok dipadukan dengan tembok putih dan furniture kayu untuk ruang makan yang romantis.

Serene Violet Bottom

PRODUCT RECOMMENDATION Dulux Ambience™ ideal untuk mewujudkan interior selera Anda dengan nuansa warna ungu yang kuat atau lembut.
Find Out More