Dari siang hingga malam

Salah satu ruangan yang paling sulit dikerjakan di rumah adalah area ruang makan-dapur terbuka karena harus berfungsi dengan baik untuk acara di siang hari maupun malam hari.

Jadi ketika Anda harus memilih skema warna, hal penting yang harus dipertimbangkan adalah bagaimana warna-warna tersebut akan terlihat selama pesta makan malam dan ketika menjadi tempat untuk mengerjakan pekerjaan rumah selama hari kerja.

Menyajikan jamuan penuh gaya

Di sini, warna dusky rose yang redup dipadukan dengan warna hitam yang kuat dan berani. Warna pink ini adalah nuansa ceria yang cocok untuk siang hari, dan juga dapat menciptakan suasana elegan untuk acara malam. Hitam membantu untuk menyeimbangkan warna pink, memastikan agar ruangan tersebut tetap dewasa dan berkelas namun enerjik dan menyenangkan.

Elegan tanpa upaya

Tingkatkan skema warna yang elegan ini dengan furnitur dan permukaan berwarna netral, seperti lemari kayu berwarna gelap dan meja kerja metalik.

Untuk menyempurnakan penampilan, pilih warna dusky pink untuk furnitur lunak Anda seperti karpet oriental berwarna mawar dan merah hati. Tambahkan aksesoris berupa bunga segar dan lilin tealight - saatnya merencanakan pesta makan malam berikutnya!

Warna unggulan