Membagi ruangan menjadi zona-zona yang jelas

Ruang tamu terbuka adalah cara terbaik untuk menciptakan kesan mengalir antara ruang makan, ruang tamu dan dapur - dan warna berperan penting dalam menciptakan kesan ini.

Mendekorasi ruangan yang besar mungkin tampak luar biasa pada awalnya tetapi dengan membagi ruang tersebut menjadi zona-zona yang jelas, Anda akan lebih mudah dalam memilih skema warna. Tentukan di mana ruang tamu Anda atau ruang makan Anda akan dimulai dan berakhir dengan menentukan tempat di mana Anda akan meletakkan furnitur yang utama - kemudian ingatlah zona ini dalam pikiran Anda ketika memilih skema warna.

Ciptakan titik fokus dengan warna yang tegas

Pertama, untuk menciptakan kesan mengalir dan kohesif, kami anjurkan untuk menggunakan satu jenis lantai di keseluruhan ruangan, kemudian zona-zona area ditentukan dengan warna pada dinding fitur untuk menentukan titik fokus.

Di sini, warna putih yang dingin pada dinding memungkinkan cahaya mengalir di sekeliling ruangan dan meningkatkan kesan luas, sedangkan warna mulberry yang digunakan untuk membedakan dinding yang rendah membantu menciptakan ruang yang relaks dan ramah di tempat yang luas.

Gunakan pencahayaan untuk menciptakan suasana

Pencahayaan yang rendah menciptakan kesan akrab, dan merupakan cara yang bagus untuk meningkatkan suasana. Untuk mempertajam penampilan, tambahkan beberapa selimut yang lembut, bantal dan karpet dalam warna komplementer untuk menyatukan ruangan dan membuatnya benar-benar mengundang.

Warna unggulan