Oranye Yang Menghangatkan Middle

Kenyamanan rumah adalah hal yang sangat akrab, kembali ke rumah setelah hari panjang dan melelahkan selalu memberikan perasaan yang melegakan. Kehangatan rumah adalah perasaan yang tidak akan pernah membuat kita jenuh dengannya.

Kelembutan sinar oranye saat matahari tenggelam dan cahaya lilin dapat membuat kita menetap, dan menenangkan indera-indera kita di sisa hari.

Meskipun banyak yang menyebutkan bahwa oranye adalah warna yang menantang, nuansa oranye yang sulit dipahami dapat memberikan hasil yang terbaik bagi ruangan, sehingga menjadikannya layak untuk dicari.

Oranye Yang Menghangatkan Bottom

Oranye memiliki nuansa hangat alami yang dapat merubah setiap rumah menjadi tempat yang nyaman. Bagaimanapun Anda memilih untu mendekorasi rumah, baik dengan gaya modern atau tradisional, akan selalu ada nuansa oranye yang melengkapi furniture dan perlengkapan rumah favorit Anda.

Keragaman nuansa warna oranye menjelaskan fleksibilitasnya. Berikan energi pada ruangan dengan warna oranye yang lebih terang untuk kesan muda dan nyaman, atau baurkan dengan oranye tanah yang lebih bersahaja untuk suasana intim.

Dengan warna oranye yang tepat, Anda dapat menciptakan suasana hati yang diinginkan untuk menjadi diri Anda sepenuhnya di rumah.

TOP TIP:

Dulux Peking Orange cocok berpasangan dengan kayu gelap dan leather untuk membantu menunjukan perbedaan warna dan tekstur di interior.

REKOMENDASI PRODUK:

Dulux Ambience™ ideal untuk menciptakan nuansa yang diinginkan dengan dekorasi yang sesuai diri Anda.

Find out more