Dapatkan energi dan inspirasi

Oranye dikenal dapat meningkatkan kreativitas dan merangsang indra tetapi nuansa oranye yang terlalu terang dapat cepat terasa menjadi beban. Sedangkan warna orange redup dapat memberikan kesegaran. Mengapa tidak mencoba mendekorasi ruang kerja Anda dengan warna copper orange? Nuansa hangat ini akan memberikan energi di setiap sudut ruangan, namun tidak mengganggu fokus Anda.

Dinding dua warna

Di ruang kerja ini, warna copper orange digunakan di bagian bawah dinding untuk membantu menentukan batas ruang kerja dan menarik perhatian ke arah dalam. Warna ini berpadu dengan indah dengan warna yang ada di bagian atasnya, warna oranye tanah yang terang, dengan menggunakan efek cat yang disebut ombre. Kehangatan copper orange menciptakan suasana yang menyegarkan sedangkan warna tanah yang terang memberikan keseimbangan pada ruangan. Efek ombre tidak hanya menciptakan tampilan yang tegas, namun juga membantu melunakkan kesenjangan di antara dua warna tersebut.

Tambahkan sentuhan warna

Untuk menyempurnakan tampilan ini, cobalah menambahkan aksen warna yang mengejutkan melalui aksesoris, furnitur dan kain. Padukan warna kuning cerah dengan warna copper orange untuk memberi kesan kontras sehingga Anda hanya perlu memberi sentuhan kecil untuk memberi kesan.

Warna unggulan