Ciptakan penampilan yang Anda berdua sukai

Apakah Anda memiliki gaya dekorasi yang berbeda dengan pasangan Anda? Mungkin salah satu dari Anda menyukai warna-warna feminin yang cantik, sedangkan pasangan Anda sangat menyukai tampilan yang lebih maskulin. Jangan biarkan hal ini menghalangi Anda membuat tampilan yang Anda berdua sukai – salah satu kunci utama tren dekorasi kami untuk tahun 2015 adalah tentang menghargai semua perbedaan dengan tetap mendorong terciptanya tampilan yang harmonis.

Berpikirlah dari sudut lain

Gunakan tren ini di kamar tidur Anda dengan menggabungkan warna-warna maskulin dan feminin dengan cara yang luar biasa cerdas. Warna gelap, membara seperti khaki, abu-abu slate dan toska sangat cocok jika dipadukan dengan warna-warna yang lebih cerah, seperti ungu plum, pink powder dan krem. Kombinasi warna maskulin dan feminin yang tradisional ini menciptakan gaya yang klasik dan elegan.

Rayakan segala perbedaan

Tunjukkan aksesori Anda untuk menampilkan hal-hal yang penting bagi Anda masing-masing. Di sini, potret terpisah dari Anda berdua ditempatkan di atas kepala ranjang. Anda juga bisa menambahkan bunga merah muda yang lembut di satu meja samping tempat tidur, dan lilin wangi maskulin di meja yang lain. Dengan menciptakan dua penampilan yang berbeda dan cocok satu sama lain, Anda akan menciptakan naungan yang tenang di mana Anda berdua senang berada di dalamnya.

Warna unggulan