Tidak

Palet warna putih pucat dapat menjadi dasar yang sempurna untuk membuat sentuhan personal yang Anda berikan di setiap ruangan sebagai pusat perhatian. “Kami menyebutnya kesenangan kecil yang puitis,“ kata Willeke Jongejan, Senior Color Designer di Global Aesthetic Center. “Kami melihat prinsip baru dalam gaya hidup dan konsumsi – tidak terus menambahkan produk baru, tetapi fokusnya justru membeli lebih sedikit dan membeli lebih baik.“

Bermain dengan sentuhan akhir untuk menambahkan kesan

Dasar warna netral menjadikan obyek di ruangan Anda sebagai fokus dan pusat perhatian.

Palet warna yang sangat pudar ini masih dapat memberi Anda kesempatan untuk bermain dengan sentuhan akhir dan material yang berbeda-beda. “Saat memutuskan obyek yang akan diikutsertakan, pertimbangkan penggunaan 'kaca dan benda gemerlap' di dalam ruangan,“ kata Willeke. Pigura foto, kaca dan benda-benda berkilau lainnya diletakkan di dalam ruangan untuk menarik perhatian. Anda juga dapat melembutkan ruangan dengan menggunakan material natural dan sentuhan warna pada pilihan furnitur Anda.

Cat yang mana?

E4.05.65 / 96YR46/065
G0.05.75 / 54YY63/072
ON.00.81 / 08GG72/006
TN.02.84 / 17BB79/028

Manfaatkan kelembutan ‘silent design’

Tekstur dan warna putih pucat dapat menciptakan desain penuh gaya di rumah Anda.

“Pendekatan interior yang aman dan sederhana ini dapat disebut sebagai ‘silent design’,” kata Willeke. “Semakin lama Anda mengeksplorasinya, perpaduan tekstur, sentuhan akhir dan nuansa warna putih pucat ini semakin menawarkan berbagai variasi.” Dengan memperhalus sisi kasar dari industri minimalis, Anda dapat menciptakan kanvas yang nyaris bersih untuk dipersonalisasi dengan barang-barang pribadi Anda.

Cat yang mana?

G9.03.88 / 83YY89/055
G0.05.75 / 54YY63/072

Ruangan untuk ditinggali

Mengecat dengan pemanfaatan cahaya dan mempertimbangkan bagaimana skema warna akan terlihat di bawah cahaya matahari dan bayangan.

Ingatlah bahwa kesan keseluruhan yang ingin Anda capai adalah efek menyenangkan – dengan segala maknanya. Ruangan tersebut seharusnya dapat memperbaiki semangat Anda, dan didesain untuk memantulkan dan memancarkan cahaya ke seluruh ruangan. Jadi saat memikirkan tentang pernak-pernik untuk diikutsertakan, pertimbangkan penggunaan berbagai jenis permukaan – perkaya ruangan dengan obyek menarik dan bertekstur.

Inti dari semua ini mungkin adalah tentang memberi sentuhan pengalaman dan kenangan personal pada rumah Anda, tetapi Anda juga masih menginginkan suasana modern yang mudah disesuaikan dan dikreasikan. Anda dapat menambahkan kesan kontemporer pada ruangan dengan menggunakan warna lebih gelap seperti warna abu-abu kebiruan Color of the Year 2017, Pesona Denim, sebagai titik pusat perhatian pada salah satu dinding.

Cat yang mana?

S0.10.50 / 87BG27/077
G9.03.88 / 83YY89/055

Temukan dasar netral Anda

Unduh aplikasi Dulux Visualizer untuk melihat bagaimana palet warna pudar dapat menyempurnakan rumah Anda.