Setelah warna hijau yang cerah di musim panas, daun pepohonan dan semak-semak mulai menjadi berwarna emas, dengan kresendo warna yang pekat. Anda akan terpesona oleh berbagai macam warna kuning, merah, oranye dan emas, tampilan desain cat rumah yang sangat legendaris terutama di New England, Amerika Utara. Namun apakah Anda pernah bertanya-tanya tentang apa yang membuat daun-daun ini berubah warna?

Ini semua disebabkan oleh reaksi dedaunan terhadap kurangnya sinar matahari. Klorofil pada daun akan pecah sehingga keluarlah karotenoid yang tersembunyi di bawahnya, mengusir warna hijau dan mewarnai daun dengan semua jenis warna yang cerah.

Jika nuansa musim gugur keemasan membuat hati Anda bernyanyi, gunakan desain cat rumah warna emas seperti warna madu, labu, marigold, auburn dan tembaga. Cobalah menciptakan kembali kombinasi warna ini di rumah dengan memadukan warna kuning emas dan oranye dalam berbagai nuansa atau menambahkan warna netral hangat yang berkelas, seperti moka atau kayu manis, untuk mengimbangi nyala warna emas.

Warna unggulan