Lapisan warna netral untuk menciptakan daya tarik

Sangat mudah untuk menciptakan skema warna netral yang berkelas. Untuk menciptakan kesan mendalam dan menarik cobalah mengecat dinding Anda dengan berbagai warna netral yang hangat, seperti oyster, batu dan pasir, seperti di ruang tamu ini. Menambahkan tekstur yang berbeda seperti sutra dan bulu di perabotan lembut Anda akan menambah keragaman pada ruangan.

Tampilan modern dalam kesatuan

Untuk tampilan yang modern dan kontemporer, tambahkan perabot berwarna netral dingin dengan off-white. Di sini, lantai beton yang dipoles memantulkan cahaya ke atas, ke sekeliling ruangan dan meningkatkan kesan luas. Lantai juga menjadi cermin bagi warna langit-langit, menyatukan keseluruhan ruangan.

Sentuhan akhir yang elegan

Untuk menambahkan kehangatan pada ruangan yang besar, gunakan bahan-bahan alami seperti perabotan kayu, bantal kapas dan hamparan wool yang lembut.

Anda akan melihat bahwa berbagai warna abu-abu yang berbeda dan berbagai macam tekstur menambahkan daya tarik pada ruangan ini, membuktikan bahwa skema warna netral tidak membutuhkan aksen warna yang tebal. Tetapi jika Anda ingin membuat kontras, trik yang bagus adalah menambahkan beberapa aksesoris hitam untuk sentuhan akhir yang benar-benar elegan.