"Saya ingin keluar dari zona nyaman saya dan sekarang setelah saya akhirnya pindah ke rumah baru saya ingin mencoba skema warna yang berani"

Menurut survei global kami baru-baru ini, 31% dari orang yang pindah rumah terinspirasi oleh tren mode dan gaya ketika mendekorasi rumah baru mereka.

Dan untuk mereka yang berani mencoba sesuatu yang berbeda dalam hal dekorasi, nuansa gelap nan moody saat ini sedang menjadi tren.

Dalam hal rumah Anda, warna gelap adalah cara mudah dan terjangkau untuk menambahkan kesan berkelas pada skema Anda. Cocok juga jika Anda menggunakannya untuk mengecat dinding aksen.

Lihat pilihan warna modis kami, dan temukan bagaimana Dulux dapat membantu Anda mendapatkan tampilan yang Anda inginkan.

Dinding amethyst akan menambah gairah instan ke skema Anda, dan sangat cocok untuk ruangan-ruangan yang lebih besar, seperti ruang tamu

1) Amethyst

Cerah dan memikat, warna ungu yang kaya ini lebih fleksibel daripada yang mungkin Anda pikirkan. Dinding amethyst akan menambah gairah instan pada skema Anda, dan sangat cocok untuk ruangan-ruangan yang besar, seperti ruang keluarga. Padukan dengan warna komplementer seperti hijau lumut, kuning intens, serta nuansa merah tertentu serta biru untuk mendapatkan efek yang mencolok.

Cat yang mana? Inspired Violet, Victorian Violet, Cape Maryland, Prairie Grass

Abu-abu gelap adalah cara cepat untuk membuat ruangan apapun langsung terasa lebih mewah. Sebagai warna resesif, abu-abu tidak menarik perhatian sehingga membuatnya menjadi alternatif yang sempurna untuk warna putih atau krem sebagai latar belakang netral.

2) Abu-abu stormy

Abu-abu gelap adalah cara cepat untuk membuat ruangan apapun langsung terasa lebih mewah. Sebagai warna resesif, abu-abu tidak menarik perhatian sehingga membuatnya menjadi alternatif yang sempurna untuk warna putih atau krem sebagai latar belakang netral.

Cat yang mana? Night Sky, Inland Water, Black Sable

Nuansa cokelat dari warna merah yang dalam akan memberikan banyak kesan dramatis ke rumah baru Anda

3) Merah terdalam

Nuansa cokelat dari warna merah yang dalam akan memberikan banyak kesan dramatis ke rumah baru Anda, oleh karena itu warna ini sebaiknya tidak digunakan terlalu banyak. Padukan warna ini dengan dinding atau kayu berwarna putih bersih dalam skema Anda untuk mendapatkan nuansa elegan yang romantis yang sempurna untuk kamar tidur.

Cat yang mana? Rich Burgundy, Plum Jam, Whistling Dixie

Mengandung sedikit warna biru dan hijau, toska adalah warna yang sangat tenang, dan dapat digunakan secara bebas di seluruh rumah baru Anda.

4) Toska abadi

Mengandung sedikit warna biru dan hijau, toska adalah warna yang sangat tenang dan dapat digunakan secara bebas di seluruh rumah baru Anda. Seimbangkan tampilan ini dengan hijau minty untuk mendapatkan efek yang menenangkan atau biarkan tampilan yang berani dengan memadukannya bersama kuning mustar.

Cat yang mana? Blue Grass, Sapphire Glow, Casino Gold, First Edition

Hijau zamrud adalah warna memesona yang secara tradisional dikaitkan dengan kekayaan dan kemewahan. Ciptakan dampak dengan memadukannya bersama biru beludru dan emas

5) Hijau zamrud

Hijau zamrud adalah warna memesona yang secara tradisional dikaitkan dengan kekayaan dan kemewahan. Warna ini cukup menarik perhatian, oleh karena itu padukan dengan warna-warna netral untuk skema ruang makan yang elegan, atau, jika Anda berani, padukan dengan biru beludru dan warna emas.

Cat yang mana? Gulf Blue, Undersea Voyage, Ships At Sea, Whole Wheat

Tips terbaik Jika Anda masih belum yakin tentang mendekorasi dengan warna gelap, unduhlah aplikasi Visualizer kami dari Dulux ke smartphone atau tablet Anda. Lihat dinding yang ingin Anda dekorasi di layar Anda, pilih warna dari palet Dulux dan tekan layar untuk melihat secara instan bagaimana ruangan Anda dapat terlihat setelah selesai dicat.