Buat yang biasa menjadi luar biasa

Semua rumah kita pasti memiliki sudut aneh yang terabaikan, dinding kosong yang terabaikan atau ruangan yang hanya menunggu untuk disayangi. Tren 2015 adalah tentang cara menghidupkan kembali keindahan pada ruang-ruang tersebut.

Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk membeli perabotan baru, sebaliknya Anda cukup menggunakan warna untuk membingkai pemandangan dan menarik perhatian pada fitur-fitur yang terlewatkan.

Memperindah ruangan dengan pemandangan

Di sini, jendela biasa diperindah dengan panel off-set berwarna pastel yang segar, menciptakan kontras yang sempurna dengan dinding coklat ungu muda yang indah dan kusen jendela yang hitam tebal. Seperti pecahan cahaya yang menembus jendela, teknik cerdas ini menciptakan kejutan dan memfokuskan perhatian pada pemandangan luar yang mencolok.

Membuat hubungan

Cara lain untuk menyoroti pemandangan adalah dengan menghubungkan bagian dalam dengan bagian luar. Di sini, mengecat dinding dalam dua warna netral yang hangat menciptakan garis yang menghubungkan cakrawala kota yang terlihat melalui jendela. Dengan menggunakan warna-warna yang ada dalam lanskap luar di dalam rumah Anda akan meningkatkan efek ini, mengubah pemandangan menjadi sebuah karya seni.