Warna netral telah selalu menjadi favorit untuk alasan yang sederhana: warna netral cocok dipadukan dengan segala warna di ruangan manapun. Menarik secara visual baik secara sendirinya atau bersama dengan warna lain, warna netral juga cocok digunakan baik untuk interior ataupun exterior.

Warna abu-abu juga menampilkan fungsi visual yang berbeda-beda. Abu-abu dapat meningkatkan ketertarikan penglihatan ke warna yang padam atau tidak mencolok, disaat yang sama abu-abu juga menarik perhatian dari warna yang terlalu terang.

Banyaknya pemilik rumah dan desainer interior yang memilih warna abu-abu sebagai warna netral yang paling mereka percaya. Modis namun menenangkan, dramatis tanpa mengganggu. Warna abu-abu memancarkan kecanggihan yang lembut pada ruangan, bahan-bahan, atau furniture apapun didalam sebuah rumah.

Interior modern dan minimalis mengandalkan kepercayaan diri abu-abu untuk membuat desain sederhana menjadi lebih terlihat. Kesederhanaan dari warna putih murni kontras terbaik dengan warna abu muda, sementara warna abu gelap dapat berpadu dengan mudahnya bersama batuan alami dan furniture kayu.

Grey Matter Middle1

Fleksibilitas dari warna abu-abu juga dapat diterapkan di exterior. Kapanpun exterior menghadirkan beragam warna, dari corak seperti genting dan tembok bata, yang nyaris tidak saling melengkapi satu sama lain sebagai palet, abu-abu adalah warna pemersatu terbaik untuk menjembatani berbagai warna.

Sebagai warna yang paling mendominasi di lingkungan industri, warna abu-abu diasosiasikan dengan nilai utilitarian dan fungsional. Bukan hitam atau putih, namun berbeda dan menarik dengan sendirinya.

Grey Matter Middle2

TOP TIP

Dulux Evening Shadow cocok dipadukan dengan interior modern untuk membuat aksesoris dan furniture kayu lebih tersorot.

Grey Matter Bottom

PRODUCT RECOMMENDATION

Dulux Weathershield PowerFlexxx™ adalah pilihan ideal untuk menjaga warna tembok luar terlihat tajam disegala kondisi cuaca dengan warna abu-abu

Find out more