Heritage & Future 2

“Anda harus kenali sejarah Anda untuk membentuk masa depan anda.” Merk-merk global saat ini semakin menghargai dan memperlihatkan nilai sejarah mereka. Pada acara desain di Milan contohnya, banyak perusahaan menunjukkan ‘timeline’ mereka bersamaan dengan produk-produk mereka yang akan datang. Mengapa? Karena warisan budayalah yang membentuk keaslian dan kredibilitas mereka yang tidak bisa ditiru dan juga memberikan kesan umur panjang dan membentuk masa depan mereka. Dengan melihat ke dua arah, mereka berhasil mendapatkan inspirasi dari masa lalu yang membentuk identitas mereka dan mendapatkan percaya diri untuk langkah-langkah kedepannya.

Heritage & Future 3

Gaya ‘vintage’ dan antik dikontraskan dengan gaya modern menjadi sebuah gaya tersendiri yang mengandung sejarah bagi seseorang atau perusahaan. Kami memberikan nilai lebih dan memberikan arahan dalam mempersiapkan desain sebuah masa depan.

Here are some coordinated colours that work beautifully with the colour of the year

Diartikan dalam sebuah palet warna, kami gunakan nuansa merah yang diambil dari kayanya warisan kami dan juga memiliki unsur kontemporer yang mengarah ke masa depan.