Kami berkomitmen untuk menyediakan cat yang lebih baik untuk Anda dan bumi. Kunci dari komitmen tersebut adalah menciptakan cat berbahan dasar air, ramah lingkungan, yang menawarkan banyak manfaat untuk Anda dan rumah Anda.

Bebas bau

Cat berbahan dasar air lebih tidak berbau setelah diaplikasikan ke permukaan dan tidak bereaksi dengan polutan dalam atmosfer yang berkontribusi pada perubahan iklim. Hasilnya adalah udara yang lebih bersih untuk kita bernapas, tanpa mengorbankan pengaplikasian yang mudah dan hasil akhir sempurna dan tahan lama. Menyenangkan bukan?

Mudah diaplikasikan

Cat berbahan dasar air mudah untuk diaplikasikan. Gunakan kuas berbulu sintetis atau rol untuk mendapatkan hasil terbaik.

Pengaplikasian cat berbahan dasar air sangat mudah. Untuk hasil terbaik, gunakan kuas sintetis yang sudah dibasahi pada permukaan yang halus dan bersih. Bulu kuas tradisional dapat meninggalkan garis-garis kuas dan membuat cat kering terlalu cepat, sedangkan kuas sintesis memastikan kelembapan pada cat diserap oleh permukaan dinding.

Kuas atau rol yang dibasahi terlebih dahulu memastikan cat lebih mudah diaplikasikan dan mengalir lebih baik. Permukaan yang sedikit lembap juga akan membantu pengaliran, asalkan Anda tidak membuatnya benar-benar basah.

Saat diaplikasikan, aduk dengan baik isi kaleng sebelum menuangkan cat ke nampan. Gunakan kuas untuk bagian sudut dan rol untuk area yang lebih luas – lebih baik saat cat di sudut-sudut masih basah. Selain itu, hindari penyebaran terlalu luas dan terlalu banyak sapuan kuas untuk membuat pekerjaan Anda tampak profesional.

Praktik yang umum dilakukan saat menggunakan cat berbahan dasar pelarut adalah dengan menambahkan terpentin pada cat untuk mengencerkan dan membuat sapuan yang lebih halus. Dengan cat berbahan dasar air, ini tidak diperlukan lagi. Artinya mengurangi satu barang untuk dibeli dan pengaplikasiannya lebih cepat, lebih mudah, dan lebih rapi.

Lebih cepat kering

Tidak ada lagi pekerjaan mengecat dua hari. Cat berbahan dasar air lebih cepat kering dibanding cat berbahan dasar pelarut. Waktu pengeringan biasanya antara 4 hingga 6 jam, artinya Anda dapat mengaplikasikan lapisan kedua dan menyelesaikan semuanya pada hari yang sama.

Hasil akhir yang beragam

Cat berbahan dasar air hadir dengan berbagai variasi hasil akhir, sama halnya dengan cat berbahan dasar minyak. Hasil akhir ini bertahan lebih tahan lama, yang artinya tampil sempurna lebih lama.

Seperti cat berbahan dasar minyak, cat berbahan dasar air hadir dalam hasil akhir yang beragam. Dari satinwood dan gloss, pilihan tak terbatas dalam menciptakan efek yang Anda inginkan. Dan apapun yang Anda pilih, dapat dipastikan bahwa lapisannya lebih kuat dari emulsi silk standar, menawarkan perlindungan setiap hari yang tahan lama.

Menciptakan kemewahan

Cat berbahan dasar air lebih cepat kering dan lebih tahan lama.

Cat berbahan dasar air kami mengering dengan indah dan tak lekang oleh waktu. Hasil akhir yang fleksibel, tahan pengelupasan dan terjaga warnanya. Warna putih tidak menguning dan warna berani terjaga kecerahannya, seperti yang Anda bayangkan.

Mudah dibersihkan

Setelah dekorasi selesai, cat berbahan dasar air sangat mudah dibersihkan dari kuas. Hanya cukup disiram air. Tidak perlu terpentin. Anda juga dapat membersihkan cat dari kulit dengan cara yang sama, mungkin dengan sedikit bantuan dari sabun cuci tangan favorit Anda.

Setelah memilih warna yang tepat untuk ruangan Anda, ikuti petunjuk dari kami tentang langkah-langkah menghitung jumlah cat yang akan Anda perlukan.