Senang melihatmu!
Jika tidak, login melalui email.
Selamat datang di Dulux
Jika tidak, login melalui email.
Terhubung dengan email
Terima kasih!
Tips dan inspirasi terbaru kami sedang perjalanan ke inbox e-mail Anda
Terhubung dengan
Forgotten your password?
Silakan masukkan alamat email yang berhubungan dengan akun Anda
Change Password
Password berhasil diubah
Request sent!
Untuk inspirasi yang lebih disesuaikan, silakan isi 3 pertanyaan di bawah ini.
Terimakasih
Kami akan mengirimkan tips dan trik kepada Anda
Hapus akun
Detail Syarat & Ketentuan berlaku:
- Dulux Promise hanya berlaku untuk pembelian rangkaian pengecatan dan pengaplikasian menggunakan Dulux Full System (membeli dan mengaplikasikan undercoat/cat dasar/primer/sealer beserta top coat seperti Dulux Pentalite, Dulux Ambiance, Dulux Ambiance Diamond Glo, Dulux EasyClean, Dulux Weathershield, Dulux Weathershield Powerflexx, dan atau Dulux Weathershield Flash) dan harus menyertakan bukti pembelian yang sah dari toko.
- Dulux Promise syarat dan ketentuan akan berlaku hanya jika seluruh rangkaian produk yang lengkap telah diaplikasikan sesuai dengan instruksi aplikasi dan tips yang disarankan oleh PT ICI Paints Indonesia.
- Klaim hanya berlaku jika sesuai dengan uraian dan dokumen yang diajukan untuk klaim, dapat dibuktikan bahwa produk tidak memenuhi warna yang akurat, tidak seragam, tidak sempurna atau tidak memberikan daya sebar sesuai yang tertera pada kemasan.Untuk memvalidasi klaim, Perusahaan (atas kebijakannya sendiri) memiliki hak mengirimkan perwakilan resmi yang dapat menilai secara menyeluruh, dan menginvestigasi apakah area yang dicat tersebut sudah memenuhi persyaratan yang ditentukan serta memverifikasi klaim yang diajukan sudah berdasarkan pada pembelian produk dan cara pengaplikasian yang benar.
- Produk pengganti tidak dapat ditukar dengan uang tunai atau sejenisnya.
- Penggantian maksimum yang dapat diberikan oleh PT ICI Paints adalah sebanyak 20 liter dari setiap kasus komplain yang berhasil di verifikasi oleh tim internal kami, baik untuk cat interior maupun cat eksterior.
- Perusahaan berhak untuk menolak klaim kapan saja atas kebijakannya sendiri apabila ditemukan unsur-unsur:
a. Penipuan;
b. Masalah yang disebabkan karena alasan yang di luar kendali perusahaan, termasuk masalah yang berhubungan dengan substrat / dinding, kondisi cuaca / alam seperti daerah pesisir pantai, dan beberapa hal force majeur lainnya; seperti banjir, bencana alam, dsb
c. Produk tidak diaplikasikan pada permukaan dinding yang tidak disiapkan dengan baik dan benar (tingkat pH dinding < 9, dan kelembaban pada dinding < 17%);
d. Teknik aplikasi pengecatan yang tidak sesuai dengan rekomendasi yang tertera pada kemasan;
e. Tidak didukung dengan detail data yang benar atau klaim telah dibuat atas nama orang lain;
f. Klaim dilaporkan dengan tanggal pembelian yang sudah lebih dari 6 bulan;
g. Pelanggaran terhadap syarat dan ketentuan ini;
- Perusahaan tidak bertanggung jawab atas klaim yang tidak lengkap, tidak terbaca, rusak atau hilang. Bukti pengajuan klaim bukanlah bukti penerimaan
Tambahkan pekerjaan baru
Tambahkan pekerjaan baru
Mengedit pekerjaan
Hapus pekerjaan
Apa kamu yakin? Semua catatan, foto, dan item yang disimpan akan dihapus.
Simpan warna
Simpan ke Ruang Kerja Saya
Simpan produk
Simpan pekerjaan