Latar belakang yang sempurna

Warna netral adalah warna yang berfungsi sebagai nuansa latar belakang yang lembut, yang dapat dengan mudah dipadukan dengan warna-warna lain yang lebih kuat. Hal ini membuat warna netral sangat cocok menjadi kanvas kosong bagi kreativitas Anda, berikan kesempatan bersinar bagi karya seni dan fitur arsitektural Anda.

Skema warna netral dapat berupa apa saja, dari warna netral yang terang seperti krem dan putih, hingga nuansa yang lebih gelap, seperti cokelat dan arang.

Patahkan tradisi

Warna-warna netral tradisional meliputi warna kelabu tua, nutmeg dan sandstone. Namun, di sini, lavendel abu-abu-coklat digunakan sebagai latar belakang yang netral di kamar tidur ini. Tone yang berbeda dari warna yang sama dipadukan dalam ruangan ini dengan bantal mewah lavendel gelap dan seprai indah lavendel pucat. Sentuhan dekoratif warna emas dan warna karat melengkapi skema yang elegan ini.

Mencuri perhatian

 Ikuti langkah berikut untuk menciptakan gaya yang serupa: • Cobalah menggunakan colour wheel dengan lima tone yang berbeda dari warna yang sama. • Kemudian tempatkan di ruangan dengan nuansa yang berbeda pada dinding, kayu dan perabotan. • Tuntaskan dengan menambah aksesori lain dalam warna yang harmonis, yang dekat dengan warna utama Anda pada colour wheel. Anda akan dengan mudah menciptakan skema warna yang cantik dengan warna netral sebagai dasarnya.