Lembut dan feminin?

Jika lemari Anda berisi berbagai warna lembut seperti pink, biru pucat dan hijau kapur, mengapa tidak mencoba menggabungkan skema warna pastel ini ke rumah Anda?

Untuk tampilan yang lembut namun dewasa, gabungkan warna netral yang hangat seperti oyster dan gading dengan warna pastel redup, seperti oranye serbat dan pink blush.

Atau untuk tampilan yang menyerupai alam, padukan warna lilak dengan hijau pucat dan tambahkan aksesori dari tekstil alami, seperti karpet sisal dan keranjang jerami.

Cerah dan berwarna-warni?

Jika Anda cenderung menyukai spektrum warna cerah, mengapa tidak menambahkan warna yang mengejutkan ke rumah Anda? Untuk menciptakan dampak yang maksimum, gabungkan skema warna netral dengan kilatan warna-warna menyala, seperti teal dan oranye, atau safir dan kuning lemon.

Atau, untuk tampilan yang lebih lembut, tambahkan aksesoris berupa lampu berdiri berwarna cerah dan satu atau dua karya seni yang berani.

Hitam dan putih?

Warna abadi yang tak lekang oleh waktu, hitam dan putih adalah kombinasi warna yang tidak mungkin salah - baik dalam hal mode maupun interior.

Rahasia untuk memberikan sentuhan modern pada kombinasi klasik ini adalah dengan menciptakan kontras yang tinggi antara kedua warna tersebut. Buatlah sesederhana mungkin dengan warna jet black, abu-abu arang dan putih segar. Jika Anda memiliki fitur arsitektur yang menakjubkan yang ingin Anda perbaiki, catlah dengan berbagai nuansa hitam, abu-abu dan putih.