Episode 4 : Mengaplikasikan tema Frozen pada Kamar Anak yang dibuat ramah noda sehari-hari dengan Dulux Easy Clean


Tim baru, semangat baru!

Tiba-tiba, ada suara pintu diketuk dan pesan bergambar di pintu apartemen masing-masing tim, yang meminta mereka untuk berkumpul di teras. Ternyata, d teras sudah ada Romaria, seorang artis cilik. Dan ia meminta kontestan untuk mendesain kamar untuknya, karena tema kali ini adalah Kids Room. Waktu yang diberikan 15 jam, dengan budget 40 juta rupiah.

Tim Ladislao lupa dengan feature wall

Pada saat Judges Visit, Matthew berkomentar di Tim Muto bahwa apa yang dilakukan di tim ini masih jauh dari selesai, dan belum terlihat apa-apa. Dan di Tim Ladislao, mereka terlupa 1 hal penting yang di request oleh client, yaitu feature wall.

Mural dari Tim Ladislao menakutkan bagi Fenita Arie

Kids room pertama yang didatangi oleh juri adalah Tim Muto. Mereka menyayangkan kasur yang dipilih, karena kasur itu terlalu tinggi untuk ukuran anak kecil.

Keempat kalinya, Elma berada diposisi tidak aman

Ada 12 kontestan yang bersaing sebagai interior desainer untuk memperebutkan hadiah utama yaitu, 1 unit apartment di Ayodhya Residence Apartment - Alam Sutera. Kedua belas kontestan tersebut berasal dari kalangan selebriti tanah air dan yang belum pernah berkecimpung di dunia interior desainer.