"Kami ingin memiliki kamar mandi yang berdekorasi di rumah baru kami, tapi kami tidak memiliki cukup uang untuk merekonstruksinya secara lengkap pada saat ini."

Dalam survei global kami baru-baru ini, seperlima dari partisipan mengatakan bahwa memugar kamar mandi adalah prioritas utama untuk membuat rumah baru mereka terasa nyaman, terutama setelah acara pindah rumah yang penuh stres.

Pindah ke rumah baru dapat menimbulkan biaya yang besar, dan hanya meninggalkan sedikit uang untuk renovasi yang mahal. Bahkan 38% orang menunda dekorasi setelah pindah rumah karena tidak mampu membayarnya.

Solusinya? Pertimbangkan untuk menggunakan cat sebagai cara cepat dan terjangkau untuk membuat tampilan baru yang akan disukai oleh seluruh keluarga. Pakar warna Dulux kami Louise Tod akan menjelaskan bagaimana Anda dapat mencapai ketenangan seperti spa tanpa menghabiskan anggaran.

Lihatlah secara menyeluruh sekeliling rumah baru Anda dan buat daftar yang hanya mencakup pekerjaan yang dapat dilakukan dengan mudah dan murah.

1) Buatlah penilaian

Lihatlah secara menyeluruh sekeliling kamar mandi baru Anda dan buat daftar yang hanya mencakup pekerjaan yang dapat dilakukan dengan mudah dan murah.

2) Di mana Anda dapat menambahkan warna?

Apakah kamar mandi Anda diubin? Maka pertimbangkan untuk menambahkan sentuhan warna cerah untuk langit-langit sebagai gantinya.

3) Tidak yakin tentang warna?

Aplikasi Visualizer dari Dulux adalah cara yang menyenangkan dan mudah bagi Anda untuk melihat kesan instan bagaimana kamar mandi Anda akan terlihat setelah dicat.

Setelah Anda mengunduh aplikasi ini ke smartphone atau tablet, cukup arahkan perangkat Anda ke dinding atau permukaan yang ingin Anda cat, pilih warna dari palet cat Dulux dan tekan untuk membuat warna langsung muncul.

Abu-abu adalah warna yang semakin populer untuk kamar mandi pada saat ini. Dari abu-abu pucat sampai abu-abu tua yang paling gelap, warna ini adalah cara mudah untuk menambahkan kesan berkelas pada skema Anda.

4) Warna apa yang sedang menjadi tren sekarang ini?

Abu-abu adalah warna yang semakin populer untuk kamar mandi pada saat ini.

Dari abu-abu pucat sampai abu-abu tua yang paling gelap, warna ini adalah cara mudah untuk menambahkan kesan berkelas pada skema Anda.

Cat yang mana? French Silver, Sanctuary, West Coast Grey dan Midnite Hour

Menggabungkan warna hijau dan putih akan membantu membuat kamar mandi kecil terasa segar dan sejuk, sedangkan warna biru laut akan memiliki efek menenangkan dan membantu menyatukan skema yang tidak serasi.

5) Gunakan warna-warna berani

Jika lantai kamar mandi Anda adalah putih atau netral Anda memiliki kesempatan yang sempurna untuk bereksperimen dengan mengecat setiap dinding ruang yang tersisa dalam warna berani yang selalu ingin Anda coba.

Menggabungkan warna hijau dan putih akan membantu membuat kamar mandi kecil terasa segar dan sejuk, sedangkan warna biru laut akan memiliki efek menenangkan dan membantu menyatukan skema yang tidak serasi.

Dan jangan lupa warna kuning. Warna yang intens ini sempurna untuk kamar mandi yang gelap dan akan segera mengangkat semangat Anda.

Cat yang mana? Cape Maryland, Elise dan Lemon Zest

Tips terbaik

Jika Anda mengganti lantai yang sudah tua atau rusak, potong biayanya dengan hanya mengganti lantai pada area yang akan berkontak langsung dengan air, seperti di bawah pancuran. Hal ini juga akan memberi Anda ruang dinding yang lebih luas untuk mengecat!